Pesta Gol

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 10 Juli 2018 - 14:55:16 WIB   |  dibaca: 19 kali
Pesta Gol

LEWATI KIPER : Gelandang CU Hari Habrian (kaos kuning) memperdaya kiper Aceh United saat laga lanjutan Liga 2 di Stadion Krakatau Steel, Cilegon-Cu berhasil menang besar 4-0 atas Aceh United.

CILEGON – Kesebelasan Cilegon United berhasil pesta gol saat menjamu Aceh United di laga lanjutan Liga 2 yang digelar di Stadion Krakatau Steel, Kota Cilegon, kemarin. Kemenangan ini mendongkrak posisi CU dari posisi 10 di papan tengah wilayah barat dengan koleksi 9 poin.


Dalam laga ini Cilegon United unggul cepat pada meit kedua melalui titik penalti. Abdul Azis yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil melaksanakan tugasnya. Gol kedua CU tercipta setelah tembakan keras Rinto Ali pada menit 35 gagal ditepis sempurna kiper Aceh United. Pada babak kedua CU menambah gol melalui Andi Sopian. Gol penutup dihasilkan Hari Habrian menit 75. Gol ini tercipta indah lantaran Hari berhasil memperdaya kiper dan menceploskan bola walaupun di gawang dijaga dua bek Aceh United.


CEO CU Yudhi Apriyanto didampingi pelatih Imam Riyadi merasa bersyukur anak asuhnya mampu bangkit dan berhasil memenangkan pertandingan ini. Kemenangan yang diraih ini juga tidak mudah didapat karena Aceh United juga memberikan perlawanan sengit di laga tersebut. “Kemenangan ini hasil kerja keras anak-anak yang berhasil menerapkan strategi dengan bagus. Saya salut dengan perjuangan anak-anak yang tampil maksimal di partai kandang,” ujar dia.


Dalam laga ini, semenjak peluit dibunyikan, anak-anak langsung menekan pertahanan lawan. Hasilnya pada awal pertandingan skuat CU memperoleh. Unggul 1-0 lini tengah CU tidak mengendurkan serangan dan terus menekan pertahanan lawan. Hasilnya di babak pertama CU berhasil  unggul 2 gol. “Pada babak kedua saya tetap menginstruksikan anak-anak menyerang. Hasilnya kami berhasil menambah 2 gol lagi. Selisih gol bisa menjadi krusial oleh karena itu walaupun sudah menang kami masih berusaha untuk menambah margin gol,” kata Imam.


Sementara itu gelandang CU Hari Habrian bergembira berhasil bangkit usai dikalahkan Persis Solo dan menang melawan Aceh United. Kemenangan ini juga mendongkrak semangat tim untuk menghadapi partai selanjutnya. “Kami berterimakasih atas dukungan. Untuk laga selanjutnya melawan PSPS kami optimistis mampu mencuri poin,” jelas Hari.


Sementara itu pelatih Aceh United Simon mengatakan, gol cepat yang didapat CU melalui titik penalti membuat semangat anak asuhnya jatuh. Ia menilai seharusnya wasit tidak memberikan penalti tersebut. “Kami kecewa lawan mendapatkan gol cepat. Saya menilai seharusnya tidak penalti. Saya kecewa dengan kekalahan ini. Kami tidak boleh larut dan wajib bangkit di partai selanjutnya agar tetap berada di papan atas wilayah barat,” tutup Simon.(wisnu)      

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook