Prof Barbershop, Unggulkan Layanan Pewarnaan Rambut

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 11 Juli 2018 - 12:02:32 WIB   |  dibaca: 71 kali
Prof Barbershop, Unggulkan Layanan Pewarnaan Rambut

DIMINATI : Barbeman dari Prof Barbershop Cilegon sedang memotong rambut salah satu pelanggan di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 18 Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (10/7).

CILEGON – Memiliki tampilan potongan rambut gaul dan modern tentu jadi idaman hampir semua pria. Selain lebih terlihat lebih mudah dan fresh, memiliki potongan rambut yang nyentrik juga dapat menjadi daya tarik bagi kaum hawa.


Nah bagi anda yang ingin mewujudkan hal tersebut,  Prof Barbershop, usaha jasa gunting rambut ternama di Kota Cilegon dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat memotong rambut.
Pasalnya, selain mengedepankan service terbaik dan terdapat dilokasi yang strategis, Prof Barbershop juga menawarkan layanan pewarnaan rambut bagi pelanggan.


Owner Prof Barbershop, Fauzi Desviandy menjelaskan, selain melayani jasa pangkas rambut, pihaknya juga melayani pewarnaan rambut  (hair coloring) dan menjual pomade (minyak rambut).“Untuk pewarnaan rambut biasanya kalangan tertentu aja, yang ingin tampil nyentrik.

Tapi ada juga pelanggan yang usia 30 tahun keatas minta diwarnain hitam, untuk menghilangkan uban.  Tidak hanya itu, kami juga punya tambahan service wajib yaitu creambath dan juga sesi pijat setelah potong rambut. Untuk pomade, kita sediakan berbagai macam varian mulai dari water based dan oil based ” jelas  Fauzi saat berbincang dengan Banten Raya di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 18 Cibeber, Kota Cilegon, Selasa (10/7).


Fauzi mengungkapkan, tak hanya melayani pewarnaan rambut, Prof barbershop juga memiliki desain konsep unik dan menarik dari tempat barbershop lainnya.Ditempat tersebut, pengunjung dapat menikmati suasana konsep desain interior industrialis. Mulai dari lantai dan dinding masih berbentuk plesteran (unfinished), serta meja dan kursi yang rata-rata berbahan dasar kayu yang hanya divernis.“Iya, jadi kita buat atmosfer senyaman mungkin, dengan tambahan fasilitas internet gratis dan AC.  Tujuannya ya agar pengunjung lebih nyaman,” ungkap Fauzi.


Selain menawarkan berbagai macam pelayanan dan tempat yang nyaman, lanjut Fauzi, barberman (tukang pangkas rambut) yang dihadirkan di Prof Barbershop, merupakan barberman andal dan sudah teruji.“Kita sudah training mereka, agar paham mengenai jenis rambut, bentuk wajah dan trend rambut yang sedang berkembang. Jadi tidak asal potong,” ungkap Fauzi.


Soal harga, Prof barbershop mematok harga yang cukup terjangkau. Untuk anak dibawah 10 tahun diberi harga Rp20 ribu. Sedangkan untuk orang dewasa dibanderol Rp30 ribu.“Sementara itu, jika pengunjung ingin tambahan pomade, maka pengunjung dikenakan tambahan biaya sebesar Rp3 ribu,katanya.


Fauzi juga menginformasikan, khusus untuk perayaan ulang tahun pertama Prof Barbershop, pihaknya berencana menawarkan promo menarik potong rambut. “Untuk saat ini, memang tidak ada promo. Tapi nantikan promo Prof Barbershop di tanggal 29 Juli ini ya,” pungkas Fauzi. (mg-laras)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook