Kantor Dinas Koperasi Dibongkar

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Rabu, 11 Juli 2018 - 12:06:02 WIB   |  dibaca: 101 kali
Kantor Dinas Koperasi Dibongkar

DIBONGKAR : Gedung Dinas Koperasi dan UKM di Jalan Ksatria, Rangkasbitung mulai dibongkar, Selasa (10/7).

Gedung kantor Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Kabupaten Lebak yang berada di Jalan Ksatria Rangkasbitung sudah mulai dibongkar. Hal itu dilakukan sebagai langkah untuk membangun kembali gedung baru pasca serah terima aset dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebak.


Asisten Daerah (Asda) II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Lebak, Budi Santoso mengatakan, pembongkaran gedung kantor dinas koperasi sengaja dipercepat karena Pemkab Lebak menginginkan agar proses pembangunan gedung kantor barunya bisa segera dilakukan. "Sejak beberapa hari lalu, gedung kantor dinas koperasi memang sudah mulai dibongkar. Kemungkinan pembongkarannya bisa dilakukan hingga beberapa hari kedepan," kata Budi kepada Banten Raya, kemarin.


Ditambahkan Budi, target penyelesaian pembanguan gedung kantor dinas koperasi senilai Rp 3,8 milar itu hinggga akhir November 2018, sehingga pada ulang tahun Kabupaten Lebak Desember 2018 sudah bisa diresmikan dan digunakan kembali oleh Dinas Koperasi dan UKM Lebak. "Mudah-mudahan target penyelesaian pembangunan gedung dinas koperasi itu bisa direalisasikan," tambahnya.


Sekretaris Daerah (Sekda) Lebak, Dede Jaelani mengatakan, jika proses penyelesaian pembangunananya selesai, maka Dinas Koperesi dan UKM bisa lebih nyaman. "Kami harap, proses pembangunannya berjalan lancar," kata Dede. (hudaya)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook