EF Tebar Diskon Rp2 Juta

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 13 Juli 2018 - 11:39:39 WIB   |  dibaca: 186 kali
EF Tebar Diskon Rp2 Juta

KONSULTASI : Karyawan English First (EF) Cabang Cilegon memberikan edukasi kepada orang tua siswa saat berkunjung ke Gedung EF di Komplek Rukan Cilegon Business Square Blok A 09-10, Jalan Pondok Cilegon Indah, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Kamis (12/7).

CILEGON - Menyambut tahun ajaran baru 2018, English First (EF) Cabang Cilegon menawarkan promo menarik berupa diskon kursus hingga Rp2 juta. Promo ini berlaku bagi siswa yang mendaftar periode 20 Juli-14 Agustus 2018. Selain itu, tersedia bonus harga spesial untuk akses fitur Grammar Pro.   


Center Director EF Cabang Cilegon, Agusta Rosariana mengatakan, dengan adanya promo diskon yang diberikan cukup besar ini, tujuannya agar orangtua bisa lebih menghemat. “Lumayan diskonnya bisa memperingan biaya kursus untuk anaknya yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris,” kata Center Director EF Kota Cilegon, Agusta Rosariana kepada Banten Raya, kamis (12/7).


Selain mendapatkan promo diskon bagi siswa baru, EF pun membuka kesempatan siswa  untuk membawa pulang gadget-gadget menarik dari program Recommend a Friend, yakni program mengajak teman untuk belajar di EF. Program ini bisa diikuti oleh siswa lama ataupun baru. Sehingga mereka berkesempatan mendapatkan hadiah bulanan menarik, berupa Samsung S9 Plus, GoPro Hero 6, Notebook Asus, diskon kursus, voucher belanja, dan merchandise eksklusif.


Tak hanya itu, EF juga menawarkan hadiah voucher jalan-jalan ke destinasi impian yang akan diundi setiap tiga bulan sekali.Untuk fitur Grammar Pro, Agusta mengatakan, program ini baru akan dirilis pada 20 Juli 2018 mendatang.

Fitur Grammar Pro ini menyajikan video pembelajaran tata bahasa Inggris dalam bentuk animasi dan latihan soal interaktif. Program ini ditujukan untuk melengkapi kebutuhan siswa kelas 3-11 dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris.


“Fitur ini sejalan dengan kurikulum yang ada di sekolah, sebab selama ini orang tua hanya mengenal EF untuk belajar speaking (berbicara). Padahal grammar (tata bahasa) juga salah atu hal yang tidak kalah penting untuk dikuasai siswa, ” ungkap Agusta.


EF sendiri sebagai lembaga kursus hanya mempunyai satu cabang di Cilegon. EF menyediakan kelas-kelas bagi anak usia 3 tahun hingga dewasa. Bagi anda yang berminat kursus di EF, cukup mendaftarkan diri ke Cilegon Business Square Blok A 09 -10, Jalan Pondok Cilegon Indah, Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon. (mg-laras)

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook