Badak Banten Siap Advokasi Masyarakat

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Jumat, 13 Juli 2018 - 11:41:41 WIB   |  dibaca: 46 kali
Badak Banten Siap Advokasi Masyarakat

HALAL BIHALAL : Pengurus Badak Banten dan tamu undangan menghadiri halal bi halal yang digelar di Gedung Sugri Rangkasbitung, Kamis (12/7).

Organisasi Masyarakat (Ormas) Badak Banten merupakan organisasi yang dibentuk untuk membantu dan membela masyarakat. Oleh karena itu, keberadaan Orman Badak Banten akan menjadi yang terdepan untuk melakukan advokasi terhadap kepentingan masyarakat.


"Begitu pula bila masyarakat sedang tersangkut kasus hukum, maka Badak Banten siap memberikan advokasi atau bantuan hukum," kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badak Banten Kabupaten Lebak, Eli Syahroni dalam sambutannya pada acara halal bi halal Badak Banten di Gedung Sugri Rangkasbitung, Kamis (12/7).


Ditambahkan Eli, selain membela kepentingan masyarakat, Badak Banten juga akan menjadi yang terdepan membantu aparat keamanan dalam menjaga kondusifitas masyarakat dan bersama membantu para ulama memberantas kemaksiatan di Kabupaten Lebak. "Kami ingin membantu menciptakan Kabupaten Lebak menjadi daerah yang aman, uman dan amin," tambahnya.


Ketua Umum Badak Banten, Buya Sujana Karis menegaskan, berdasarkan harapan awal dibentuknya ormas Badak Banten tersebut bahwa hingga saat ini masih banyak masyarakat yang awam, terutama dalam persoalan hukum. Atas dasar itu, Badak Banten akan berupaya keras memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang memang sedang tersangkut kasus hukum. "Intinya keberadaan ormas kami ini ingin bermanfaat bagi masyatakat dan negara," tegasnya.


Kepala Bagian (Kabag) Perencanaan pada Polres Lebak, Kompol Sopyan Tanjung mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada ormas Badak Banten yang berniat untuk membantu dan mendukung terciptanya kondusifitas keamanan masyarakat di Kabupaten Lebak. (hudaya)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook