Jelang 2 Laga Away, CU Kesulitan Dana

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 13 Juli 2018 - 11:56:54 WIB   |  dibaca: 32 kali
 Jelang 2 Laga Away, CU Kesulitan Dana

ASAH TEKNIK : Pemain Cilegon United berlatih untuk mengasah teknik jelang laga away ke Pekanbaru dan Aceh di laga lanjutan Liga 2 Indonesia.

CILEGON –  Persiapan tim  Cilegon United yang akan menghadapi dua laga away melawan PSPS  Pekanbaru dan Persiraja Banda Aceh mengalami kendala. Kesebelasan yang diarsiteki oleh Imam Riyadi ini kesulitan finansial untuk keberangkatan mereka di dua lokasi ini. Manajemen berharap pelaku industri dan masyarakat pecinta bola di Cilegon memberikan bantuan sponsor  agar klub ini bisa bertahan di Liga 2 musim ini.


CEO CU Yudhi Apriyanto bersama Media Oficer CU Sahe Muslim mengatakan untuk dua partai away ini butuh dana yang lumayan besar untuk akomodasi. Finansial akan semakin berat jika harus bolak-balik setelah dari Pekanbaru pulang ke Cilegon dan kembali terbang ke Aceh untuk bertanding melawan Persiraja. “Kami mohon dukungannya. Klub ini didanai secara pribadi. Saya berharap pelaku industri dan pecinta sepakbola berminat untuk menyeponsori kami berkiprah di Liga 2,” jelasnya.


Sahe mengatakan untuk sekali laga tandang minimal dibutuhkan dana yang tidak sedikit apalagi jika harus terbang ke wilayah Sumatera seperti Padang, Pekanbaru, dan Aceh. Untuk memberangkat pemain minimal butuh dana kisaran puluhan juta itu belum termasuk penginapan. “Kami pihak manajemen akan berusaha untuk berangkat demi mengharumkan nama Cilegon,” imbuh dia.


Ia menambahkan target tim sendiri di dua laga away ini adalah mencuri poin. Kini skuat CU dalam motivasi tinggi setelah di laga terakhir mampu menang dengan skor telak 4-0 atas Aceh United. “CU salah satu klub sepakbola yang disegani. Kami akan terus berupaya agar CU berkiprah di Liga 2. Kami akan berjuangn sekuat tenaga agar klub ini bertahan dan terus mengharumkan sepakbola nasional. Kami mohon bantuan untuk sama-sama memajukan sepakbola di Cilegon agar ke depannya lebih berprestasi,” tutupnya. (wisnu)    
     

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook