Eskul Pramuka Gelar Napak Tilas

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Jumat, 13 Juli 2018 - 12:53:20 WIB   |  dibaca: 353 kali
Eskul Pramuka Gelar Napak Tilas

PRAMUKA : Sejumlah peserta didik yang tergabung dalam gerakan pramuka mulai berjalan kaki di depan Mapolres Serang, Kamis (12/7).

SERANG – Sejumlah siswa-siswi yang tergabung dalam kegiatan ekstrakulikuler gerakan pramuka mengadakan napak tilas dari Kota Serang sampai Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang, Kamis (12/7).


Firmanuddin, Pembina Pramuka Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 2 Kota Serang mengatakan, kegiatan napak tilas ini dilakukan oleh berbagai sekolah yang ada di Kota Serang, “Kelompok eskul Pramuka SMKN 2 Kota Serang salah satu peserta napak tilasnya,” katanya.


Napak tilas ini dilakukan, kata Firman, untuk meningkatkan kembali semangat juang para peserta didik yang sudah lama menjalani masa liburan sekolah. “Kegiatan ini positif untuk membakar kembali semangat belajar kedepannya,” ujarnya.


Napak tilas ini melakukan perjalanan dari Kota Serang sampai Kecamatan Anyer Kabupaten Serang. “Rutenya dimulai dari kantor Kepolisian Resor (Polres) Serang, kita berjalan kaki sampai Taktakan.

Istirahat dulu di kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Taktakan, dan lanjut berjalan sampai Kantor Polsek Mancak dan dilanjut sampai Polsek Anyer,” katanya. (mg-basyar)
Caption : Siswa-siswi gerkan pramuka mulai berjalan kaki didepan Kantor Polres Serang, Kamis (12/7).

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook