SPN Mandalawangi Diserang Ulat Bulu

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Kamis, 19 Juli 2018 - 11:23:47 WIB   |  dibaca: 784 kali
SPN Mandalawangi Diserang Ulat Bulu

MEMBASMI : Pegawai Dinas Pertanian Pandegang melakukan pembasmian ulat bulu yang menempel di Mako SPN Mandalawangi, kemarin.

PANDEGLANG - Sekolah Polisi Negara (SPN) Mandalawangi di Kecamatan Mandalawangi, Kabupaten Pandeglang mendapat serangan wabah ulat. Ribuan ulat bulu tersebut menempel di dinding-dinding dan lantai bangunan sekolah milik Polda Banten inisehingga mengganggu aktivitas siswa.


Hal ini diketahui setelah Kepala SPN Mandalawangi, AKBP Sonny Irawan mengirimkan surat bantuan penyemprotan kepada Dinas Pertanian (Distan) Pandeglang.Dalam surat Nomor B/307/IV/TUK.3.1/2018/SPN, tertanggal 18 Juli 2018 itu, disebutkan bahwa lingkungan SPN tengah mendapat serangan wabah ulat.


Sekretaris Distan Pandeglang, Widyatmoko, membenarkan jika pihaknya sudah menerima surat permohonan bantuan dari SPN untuk penyemprotan wabah ulat bulu. “Suratnya baru masuk siang ini (kemarin siang-red). Kami akan segera tindaklanjuti dan berkoordinasi dengan kadis (kepala dinas_red) dan kabid (kepala bidang_red) terkait untuk melakukan penyemprotan hama ulat di lingkungan SPN,” kata Widyatmoko, kemarin.


Menurut Widiyatmoko, pihaknya belum mengetahui persis penyebab dan jenis ulat bulu yang menyerang SPN Mandalawangi. “Dari mana datangnya ulat akan kami selidiki bersamaan dengan penanganan,” jelasnya. (muhaemin)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook