Misi Bangkit Dihadang Pimpinan Klasemen

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 19 Juli 2018 - 11:28:20 WIB   |  dibaca: 218 kali
Misi Bangkit Dihadang Pimpinan Klasemen

LATIHAN : Kesebelasan Perserang dan Semen Padang berlatih untuk mempersiapkan laga lanjutan Liga.

SERANG – Klub sepak bola Kabupaten Serang, Perserang Serang, mengusung misi bangkit dengan membidik angka penuh saat menjamu Semen Padang dalam laga lanjutan pekan kesembilan Liga 2 Indonesia 2018 putaran pertama di Stadion Maulana Yusuf (MY), Ciceri, Kota Serang, Kamis (19/7) sore sekitar pukul 15.30 WIB.

Tiga poin harga mati untuk menjaga kans Perserang naik ke papan atas klasemen sementara wilayah barat. Saat ini Laskar Singandaru julukan Perserang berada di peringkat keenam dengan nilai 11 dari tiga kali menang, dua kali seri, dan tiga kali kalah. Sedangkan Semen Padang masih kokoh dipucuk klasemen sementara wilayah barat dengan nilai 21 dari 7 kali menang, dan sekali kalah.

Pelatih Kiper Perserang, Tema Mursadat, mengakui meraih kemenangan melawan Semen Padang tidak mudah. Selain berpengalaman, juga tim Kabau Sirah salah satu tim konsisten di wilayah barat.

Namun begitu, pihaknya tetap mengincar tiga angka walau kondisi mental skuatnya tengah menurun akibat menelan kekalahan terbesar dari Persiraja Aceh, 0-7 di pekan kedelapan lalu. “Target ya menang apapun hasilnya nanti yang penting target menang, kami harap para pemain termotivasi saat melawan Semen Padang,” kata Tema, dalam pre match jelang Perserang versus Semen Padang di kantor Disporapar Kabupaten Serang, Rabu (18/7) sore.


Ia mengungkapkan, Yohanes Rastiawan Aribowo dan kawan-kawan telah dipersiapkan secara matang oleh arsitek coach Bambang Nurdiansyah. Pihaknya akan mewaspadai seluruh pergerakan pemain Semen Padang. “Dari sesi latihan dan program yang sudah dilaksanakan oleh pemain semua pemain Semen Padang wajib kita waspadai karena mereka berpengalaman di Liga 1,” ungkap eks penjaga gawang Persib Bandung ini.


Namun lanjut Tema, kondisi fisik pasukannya memang belum kembali bugar akibat jadwal pertandingan yang padat sepekan dua kali. Karena itu, masih kata dia, pihaknya berjanji akan melakukan rotasi pemain hal ini dilakukan agar timnya tidak terlalu kelelahan. “Kondisi fisik memang belum dapat dinaikkan karena jadwalnya yang padat jedanya cuma tiga hari kita bertanding. Jadi terlalu mepet untuk pemulihan pemain. Makanya ada sebagian pemain yang akan kita rotasi karena kita butuh pemain yang kondisinya prima,” tuturnya.


Senada dikatakan salah seorang pemain Perserang, Idang Novriza Ali. Dirinya mengaku siap tampil melawan Semen Padang. “Secara fisik dan mental saya siap kalau saya diberikan kesempatan oleh pelatih,” akunya.


Sementara itu, Pelatih Kepala Semen Padang, Syafrianto Rusli, mengaku skuatnya siap tancap gas untuk mendulang poin penuh di Serang. “Pertandingan tandang selalu sulit tapi anak-anak akan saya instruksikan untuk bermain lepas supaya kita bisa mencuri poin dari Serang,” ujar Syafrianto. (harir)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook