Venue Oke, Siap Sukseskan Asian Games

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Kamis, 19 Juli 2018 - 11:31:07 WIB   |  dibaca: 194 kali
Venue Oke, Siap Sukseskan Asian Games

KUNJUNGI VENUE : Gubernur Banten Wahidin Halim (topi putih) berfoto bersama panitia dan atlet saat mengunjungi venue pentathlon di Tigaraksa, kemarin.

TANGERANG - Gubernur Banten Wahidin Halim mengunjungi venue cabang olahraga Pentatlhon yang dipertandingkan dalam Asian Games 2018 di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, kemarin.Dalam kunjungan tersebut, Gubernur berkeliling dan meninjau seluruh lokasi Pentatlhon yaitu arena lari,  menembak,  anggar, kolam renang dan arena berkuda.


Gubernur Banten hadir didampingi oleh Pjs Bupati Tangerang Komarudin dan Kapolres Tangerang  dan disambut oleh manager Modern Pentatlhon Indonesia (MPI)  Glen Afli,  dan sempat berdialog dengan pelatih dan para atlet pelatnas cabang Pentathlon yang mewakili Indonesia di Asian Games 2018.  "Cabang olahraga ini adalah cabang yg paling lengkap. Selain membutuhkan stamina yang baik juga perlu strategi untuk berlomba,” ujarnya.  


Dalam kesempatan itu, gubernur juga memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet cabang olahraga tersebut dan akan terus mendoakan serta mendukung agar dapat mengharumkan nama Indonesia. "Saya senang bisa menyapa para atlet, dan bisa memberikan dukungan langsung kepada mereka,”tutur dia.


Selain melihat persiapan venue cabang Pentathlon, gubernur juga meninjau persiapan akses jalan menuju ke venue cabang olahraga itu. Provinsi Banten adalah salah satu provinsi yang lokasinya digunakan dalam Asian Games 2018, selain DKI Jakarta, Palembang, dan Jawa Barat.

Selain itu, Provinsi Banten juga merupakan salah satu provinsi yang dilintasi dalam perjalanan obor Asian Games 2018 atau "Api Torch Relay" dan direncanakan akan melewati Provinsi Banten yang selanjutnya akan diarak keliling Banten mulai tanggal  9 - 10 Agustus 2018 mendatang. (satibi)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook