Kontainer Maut Pisahkan Pasutri

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Kamis, 19 Juli 2018 - 12:09:14 WIB   |  dibaca: 2445 kali
Kontainer Maut Pisahkan Pasutri

TERLINDAS : Korban meninggal di lokasi kejadian setelah tubuhnya terlindas ban kontainer, Selasa (17/7) malam.

SERANG- Duka menyelimuti hati Kasiman, warga Kampung Cigatel, Desa/Kecamatan Kragilan. Istinya, Kamenah, tewas terlindas mobil kontainer berplat nomor B 9072 PEA. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Tangerang-Serang, tepatnya di Kampung Pasar Kragilan, Desa/Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Selasa (17/7) malam.


Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat motor Honda Supra x A 3491 HK yang dikemudikan Kasiman terjatuh ketika hendak mendahului angkot yang melaju di depannya, dari arah Tangerang menuju Serang. 

Pasangan suami istri (pasutri) itu jatuh nakibat bersenggolan dengan pengendara motor lainnya, yang juga ingin menyalip angkot dari arah sama. Saat kejadian, Nasiman jatuh ke kiri, sedangkan Kamenah jatuh ke kanan dan masuk jalur berlawanan.

Saat bersamaan, mobil kontainer yang dikemudikan Iman Gojali melintas, dan seketika melindas Kamenah hingga tewas di lokasi kejadian, dengan kondisi mengenaskan. Nasiman yang terpental ke kiri jalan selamat dan hanya mengalami luka berat.


Kanit Laka Lantas Polres Serang Ipda Ayu Putri membenarkan adanya kecelakaan tersebut. "Iya ada, kecelakaan sepeda motor yang dikendarai Nasiman membonceng Kamenah. Saat kecelakaan, Nasiman terjatuh ke sebelah kiri jalan, sedangkan yang dibonceng terjatuh ke sebelah kanan jalan kemudian terlindas ban belakang kontainer," katanya kepada Banten Raya, Rabu (18/7).

Menurut Ayu, dari informasi yang diperoleh pihak kepolisian, korban terjatuh setelah tersenggol sepeda motor yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya. "Saat korban menyalip, ada motor yang memaksakan menyalip juga. Tapi sampai saat ini kami belum mengetahui identitasnya," ujarnya.

Iwan, saksi mata kejadian mengaku melihat secara langsung kecelakaan lalu lintas di Kampung Pasar Kragilan tersebut. Sebelum terjadi kecelakaan maut, sepeda motor yang ditumpangi korban bersenggolan dengan motor lain.

Setelah kejadian itu, pelaku melarikan diri. "Jadi saat melintas ada motor dari belakang menyenggol. Korban kemudian tidak bisa mengendalikan motornya dan wanita yang dibonceng jatuh, terus terlindas kontainer dari arah berlawanan," katanya. (darjat)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook