Dunkin Donuts Tawarkan Promo Beli 2 Gratis 3

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Selasa, 24 Juli 2018 - 13:13:43 WIB   |  dibaca: 3287 kali
Dunkin Donuts Tawarkan Promo Beli 2 Gratis 3

HEMAT : Dua pengunjung sedang memilih aneka donat di Dunkin Donuts Cilegon, Senin (23/7).

CILEGON - Dunkin Donuts Cilegon kembali menghadirkan promo istimewa untuk memanjakan selera para pelanggannya. Kali ini, Dunkin Donuts menawarkan promo beli 2 minuman gratis 3 donat dengan pemilihan varian rasa bisa dipilih sendiri serta dengan bonusnya.

Store Manager Dunkin Donuts Cilegon, Didi menjelaskan, syarat memanfaatkan promo ini,  pelanggan cukup menambahkan Line akun resmi Dunkin Donut sebagai teman.“Setelah itu (pelanggan) bisa langsung menunjukkan kupon Line yang ada di akun resmi Dunkin Donuts,” kata Didi kepada Banten Raya, Senin (23/7).

Selain itu lanjut Didi, Dunkin Donuts juga menawarkan potongan harga untuk minuman dingin ukuran medium dan special price untuk sandwich. Promo ini tersedia lewat pemanfaatkan kupon akun resmi Dunkin Donuts.


“Minuman dingin ukuran sedang, harga normalnya itu Rp25 ribu, setelah didiskon menjadi Rp15 ribu. Promo ini tidak berlaku untuk caffe latte, coolata, dan dunkacino. Promo ini berlaku tanggal 25 dan 26  Juli,” katanya.


“Sedangkan, untuk special price sandwich ini, hanya dikenakan harga Rp25 ribu, dengan varian, smoked chicken sandwich, tuna sandwich, dan smoked beef sandwich. Promo ini berlaku untuk tanggal 30 dan 31 Juli 2018. Syaratnya keduanya juga sama, untuk menikmati promo ini, harus memperlihatkan Kupon Line dari Akun resmi Dunkin Donuts,” sambung Didi.


Ia menambahkan, selain menawarkan  potongan harga, pihaknya juga menawarkan promo bagi pemegang kartu anggota Dunkin atau Dunkin Donuts (DD) Cards.“Kartu membernya ini sama seperti  kartu diskon.

Tiap Senin, tersedia promo Lucky Monday, pemegang kartu member yang membeli 9 donat akan mendapatkan gratis 3 donat dan 2 minuman ukuran sedang. Sedangkan, untuk hari Selasa tersedia promo Happy Tuesday, yakni beli 1 donat gratis 1 minuman. Kedua promo ini berlaku hingga September,” tutur Didi.


Namun, bagi pelanggan yang tidak memiliki aplikasi Line dan kartu member Dunkin Donuts tidak perlu khawatir.  Pasalnya, Dunkin Donuts akan memberikan promo beli 1 minuman, gratis 1 donat khusus pengguna kartu debit, kredit, ataupun flash BCA.


Didi mengaku, dengan beragam promo yang ditawarkan tersebut kunjungan Dunkin Donuts selalu ramai.“Dengan diadakannya promo tiap bulan, menjadikan Dunkin Donuts Cilegon tidak pernah sepi pelanggan, apalagi Weeekend (Jumat-Minggu) yang kebanyakan anak muda datang kesini, untuk mengerjakan tugas atau sekadar main, ngobrol-ngobrol,” pungkas Didi. (mg-laras)

 

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook