Bantara Siap Bangkit, Banten Jaya Incar Menang

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 10 Agustus 2018 - 11:45:49 WIB   |  dibaca: 205 kali
 Bantara Siap Bangkit, Banten Jaya Incar Menang

LATIHAN : Skuat Duta FC berlatih untuk persiapan menghadapi laga kedua melawan Bantara FC sore ini.

SERANG – Klub sepak bola dari Kota Serang, Bantara Soccer Club (BSC), mengusung misi bangkit saat bertemu Duta Football Club (FC), dalam laga kedua grup A Liga 3 Regional Banten 2018. Laga tersebut akan digelar di Stadion Heroik Grup I Kopassus, Taman, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Jumat (10/8) siang sekitar pukul 13.30 WIB. Sementara pada partai kedua, Banten Jaya FC mengincar kemenangan pada laga perdananya melawan Sam’s Soccer yang akan dihelat mulai pukul 15.30 WIB.  


Sekadar diketahui, Bantara berada diperingkat ketiga grup A dengan nilai 0 dan kemasukan gol 0-6 usai dihantam Persitangsel. Sedang, Duta FC mentereng di pucuk klasemen dengan torehan poin 3 dan memasukan 8-0 setelah menang atas Sam Soccer.


CEO Bantara SC, Amirul Mukminin, mengatakan, kondisi timnya memang belum 100 persen paska kekalahan di laga perdana. Namun lanjut dia, skuatnya bertekad bangkit saat meladeni Duta FC. “Dampak pastinya ada tapi kami mencoba untuk segera melupakan laga pertama. Kami berusaha untuk meraih kemenangan karena ini untuk memotivasi tim di laga selanjutnya,” kata Amirul, kepada Banten Raya, Kamis (9/8) sore.


Ia mengaku telah mengantongi peta kekuatan calon lawannya tersebut. Karenanya, masih kata Amirul, pasukannya akan diinstruksikan untuk memperkuat lini pertahanan guna meredam gempuran dari klub yang bermarkas di Kabupaten Lebak tersebut. “Kita akan perkuat lini pertahanan, karena pemain belakang kami kan di kartu merah. Selain itu pemain-pemain Duta FC cukup berbahaya di area kotak penalti,” tutur dia.


Sementara itu, Asisten Pelatih Duta FC, Muhammad David, mengungkapkan, tidak ada persiapan istimewa yang dilakukan timnya jelang menghadapi Bantara. “Kami hanya latihan seperti biasa saja latihan ringan untuk mengembalikan kebugaran dan sentuhan pemain. Kami akan bermain seperti biasa saja karena peta kekuatan di grup ini sama rata,” ungkap David.


Namun lanjut David, skuatnya membidik angka penuh melawan tim besutan Bantara. “Target tiga poin biar langkahnya lebih ringan. Soalnya tim yang kuat di grup A ini kami lihat Persitangsel,” imbuhnya.


Terpisah, Pelatih Kepala Banten Jaya FC, Muhammad Nasuha, pun membidik tiga poin di laga perdananya melawan Sam’s Soccer. “Target pasti menanglah,” ujar Nasuha.Ia mengaku timnya dalam kondisi onfire. “Semua pemain dalam kondisi bugar dan siap diturunkan. Mudah-mudahan di laga perdana ini kami bisa meraih angka penuh,” harap eks pemain timnas Indonesia 2010 ini. (harir)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook