Memburu Papan Atas

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 10 Agustus 2018 - 11:50:07 WIB   |  dibaca: 227 kali
Memburu Papan Atas

PEMANASAN : Pemain CU melakukan pemanasan saat berlatih. Hari ini CU membidik 3 poin saat bertanding melawan Persita Tangerang.

CILEGON – Derbi Banten jilid 2 akan tersaji antara Cilegon United (CU) melawan Persita Tangerang di Stadion Krakatau Steel, sore ini. CU menargetkan poin penuh di laga ini agar bisa membuka peluang lolos babak 8 besar untuk mencoba meraih tiket Liga 1 musim depan.


Pelatih CU Imam Riyadi mengatakan, jelang laga ini timnya dalam kondisi siap tempur. Ia meminta anak asuhnya melupakan kekalahan atas Semen Padang dan fokus di laga melawan Persita. “Tim siap tanding melawan Persita. Pemain tidak ada kendala dan kami siap menurunkan pemaian terbaik guna merebut 3 poin di laga ini,” ujarnya.


Dalam pertandingan ini, Imam akan mengusung strategi menyerang semenjak menit awal. Pemain tengah yang digalang Jalwandi, Rinto Ali, Hari Habrian, dan lainnya akan menyokong penyerang untuk bisa mencetak gol. Kombinasi serangan berbeda juga akan diandalkan untuk mengoyak jala Persita. “Saya berharap penyerang juga bisa memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Pemain juga harus disiplin lantaran Persita memiliki serangan balik yang berbahaya,” tegas dia.


Gelandang CU Septian Ardiansyah meminta rekan satu timnya tidak meremehkan Persita walaupun menjalani laga kandang. Ia meminta pemain bermain maksimal agar bisa menyegel 3 poin. “Laga kandang wajib 3 poin. Kami tidak boleh kehilangan poin karena putaran kedua ini ketat. Setiap laga yang dijalani ibarat final karena pergeseran tim di klasemen sangat ketat,” jelasnya.


Berita dari kubu Persita, pelatih Wiganda Saputra mengaku melawan CU merupakan partai berat lantaran anak asuh Imam Riyadi ini memiliki rekor kandang yang bagus. “Selalu sulit mencuri angka di kandang CU. Kami pilih realistis saja yakni bisa mencuri 1 poin,” katanya.


Jelang laga ini kekuatan Persita sedikit  bermasalah lantaran 3 pemain seperti Ledi dan lainnya terkena akumulasi kartu. Ia berharap pemain pengganti mampu menggantikan dan bermain bagus saat laga melawan CU. “Untuk strategi kami akan melihat perkembangan di lapangan. Kami tidak mau bertahan lantaran berbahaya. Kami akan mengimbangi dengan melakukan serangan teroganisir untuk membuat permainan CU tidak berkembang,” jelasnya.(wisnu)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook