Warga Pulomerak Ditemukan Tewas

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Senin, 13 Agustus 2018 - 10:44:04 WIB   |  dibaca: 5198 kali
Warga Pulomerak Ditemukan Tewas

TERGELENTAK : Mayat Joko Susanto tergeletak di Pantai Tanjung Peni, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Sabtu (11/8).

CILEGON - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas di kawasan pantai Tanjung Peni, Kelurahan Warnasari, Kecamatan Citangkil, Sabtu (11/8) sekitar pukul 10:15 WIB. Diketahui, mayat  tersebut bernama Joko Susanto (50) asal Kecamatan Pulomerak, Kota Cilegon.  

Berdasarkan informasi yang dihimpun Banten Raya, korban mengalami luka memar di bagian pelipis sebelah kanan dan mulut berbusa. Saat ditemukan warga, Joko tergeletak di pinggir pantai dengan tubuh terbujur kaku dengan tangan menggenggam telepon genggam.

Saat ini, Joko mengenakan kaos oblong warna putih dan celana pendek warna abu-abu. Disebelah jJko juga terdapat sebuah sepeda motor berwarna merah. Setelah ditemukan warga, lantas mayat Joko di bawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM) untuk menjalani visum.

Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Cilegon Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rizki Agung Prakoso membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Lokasi penemuan mayat yang bernama Joko tersebut di Pantai Tanjung Peni. "Menurut keterangan saudara Oni (Adik korban -red) dan beberapa saksi lainnya, korban bermaksud datang ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) di Pantai Tanjung Peni akan istirahat dan membetulkan gubug," kata Rizki kepada Banten Raya, kemarin.


Rizki menjelaskan, sesampainya di dekat gubug, Joko terjatuh dari motor. Bahkan, menurut keterangan keluarga Joko, yang bersangkutan pernah dua kali terjatuh dan mengeluarkan busa yang diduga akibat riwayat penyakit jantung yang diderita. "Jadi, luka memar mungkin karena terjatuh dan terbentur batu pelipisnya," jelasnya.


Riski menambahkan, korban yang sudah diketahui identitasnya setelah dari RSKM Cilegon langsung di bawa ke rumah duka. "Saat kejadian anggota kami sudah datang ke TKP dan mengumpulkan keterangan saksi, dugaannya karena penyakit jantung," tambahnya. (gillang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook