Serang Jaya dan Persikota ke Semifinal

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Rabu, 15 Agustus 2018 - 13:09:53 WIB   |  dibaca: 503 kali
Serang Jaya dan Persikota ke Semifinal

BEREBUT BOLA : Gelandang Persikota (kaos putih) berebut bola dengan pemain Persiapan dalam laga Liga 3 yang dihelat di Stadion Heroik, Kota Serang, kemarin.

SERANG – Klub sepak bola asal Kota Serang, Serang Jaya Fooball Club (FC) dan Persikota Tangerang menyegel tiket ke babak semifinal Liga 3 Indonesia Regional Banten 2018. Ini menyusul Serang Jaya dan Persikota mendulang angka sempurna usai mengalahkan lawan-lawannya di Stadion Heroik, Grup I Kopassus, Taman, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Selasa (14/8) siang mulai pukul 13.30-17.30 WIB.


Serang Jaya menang tipis atas Persic Kota Cilegon, dengan skor 1-0. Sementara Persikota mengunduli Persipan dengan skor 6-0. Dengan kemenangan tersebut, Persikota dan Serang Jaya bertengger di peringkat satu dan dua klasemen sementara Grup B dengan sama-sama mengoleksi nilai 6 dari dua kali bertanding, namun beda selisih gol. Sementara Persic dan Persipan berada di peringkat tiga dan empat dengan nilai 0 dari dua kali kekalahan.


Manajer Tim Serang Jaya FC, Yayat Dekriatna, mengaku gembira dengan hasil apik yang dipetik Buchori Muslim dan kawan-kawan.  “Alhamdulillah iya, tim kami berhasil meraih kemenangan lagi. Tinggal fokus di laga terakhir lawan Persikota untuk memastikan sebagai juara grup B,” kata Yayat, kepada Banten Raya, kemarin sore.


Sementara itu, Pelatih Kepala Serang Jaya FC, Halabi As’ad, mengakui timnya belum menunjukkan kemampuan terbaiknya. Koordinasi dari lini tengah ke depan masih belum nyetel, sehingga banyak peluang yang tercipta gagal dikonversi menjadi gol. Selain itu, lini belakang pun mudah ditembus oleh serangan balik cepat Persic. “Lawan Persikota harus lebih baik lagi. Mereka salah satu tim kandidat juara Liga 3,” pungkas Halabi.


Senada dikatakan Pelatih Kepala Persikota Tangerang, Wawan Hermawan. Menurut Wawan, dirinya bersyukur timnya kembali meraup poin penuh. “Kita syukuri hasil ini tapi tim masih harus perlu dievaluasi lagi soalnya kita belum dapat apa-apa. Jadi lawan Serang Jaya kami tetap incar kemenangan supaya kami jadi juara grup B,” ujar Wawan.


Sekadar informasi untuk jadwal laga Grup A, Rabu (15/8), akan mempertandingkan Persitangsel versus Banten Jaya FC di lokasi yang sama sekitar pukul 13.30 WIB. Laga kedua, Bantara SC melawan Sam’s Soccer Club sekitar pukul 15.30 WIB. (harir)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook