Pandji Minta Pejabat Jangan Asal-asalan

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Rabu, 15 Agustus 2018 - 14:54:42 WIB   |  dibaca: 196 kali
Pandji Minta Pejabat Jangan Asal-asalan

TERUS DIEVALUASI : Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa menyaksikan penandatanganan serah terima jabatan (sertijab) eselon III dan II, Selasa (14/8).

SERANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang menggelar serah terima jabatan bagi pejabat eselon III dan pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Serang. Serah terima jabatan digelar setelah mereka dilantik Bupati Serang pada awal Agustus lalu. Para pejabat eselon III dan II tersebut diminta dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan baik, dan tidak mengecewakan pimpinan mereka.

Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa mengatakan, penempatan jabatan para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Serang karena atas dasar kepercayaan pimpinan mereka. “Penempatan jabatan yang kita lakukan harus dijaga dengan baik, dengan cara meningkatkan kinerja dan prestasi mereka. Kita akan pantau terus kinerja mereka,” kata Wabup, di halaman pendopo Bupati Serang, Selasa (14/8).

Ia menegaskan, mereka yang telah diberi jabatan baru jangan main-main dalam menjalankan tugasnya. “Kita sudah memberikan kepercayaan kepada mereka, maka mereka harus mampu menjaga kepercayaan itu, mereka tidak boleh mengecewakan pimpinan dengan bekerja tidak baik dan asal-asalan,” ujarnya.

Pandji menjelaskan, pada tahun depan terdapat 10 jabatan eselon II yang kosong karena ditinggal pensiun, di antaranya yaitu Asda I Pemkab Serang, Direktur RSDP, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) yang harus diisi oleh mereka yang belum lama ini dilantik. “Peluang itu saya tawarkan kepada mereka yang saat ini melakukan serah terima jabatan, kalau mereka bisa bekerja dengan baik,” tuturnya.

Ia memastikan, penempatan pegawai di lingkungan Pemkab Serang dilakukan seobyektif mungkin, dengan mengesampingkan kedekatan  dan yang lainnya. “Insya Allah (penempatan-red) sudah sesuai. Walaupun mungkin tidak bisa memuaskan semua pihak. Untuk tenaga teknik sipil yang masih kekurangan, kita sudah mengajukan usulan ke pemerintah pusat, kita minta sekitar 20 orang tapi belum ada respons,” ungkapnya. (tanjung)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook