Penjual Aksesoris Motor Tewas Terpanggang

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Rabu, 15 Agustus 2018 - 15:02:07 WIB   |  dibaca: 312 kali
Penjual Aksesoris Motor Tewas Terpanggang

KORSLETING LISTRIK : Api membakar toko aksesoris di Kampung Meladang, Kalodran, Walantaka, Kota Serang, Selasa (14/8).

SERANG - Anto (31), penjual aksesoris sepeda motor tewas terpanggang setelah terjebak dalam kobaran api yang menghanguskan tokonya yang terletak di Kampung Meladang, Kelurahan Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Selasa (14/8) dini hari.


Selain itu, Fauzan (14) yang juga masih kerabat Anto mengalami luka bakar cukup serius, saat berusaha melarikan diri dari kepungan api.Kapolsek Walantaka AKP Atip Ruhiyan mengatakan musibah kebakaran di Kampung Meladang juga ikut membakar warung klontong di sebelahnya. "Awalnya di toko aksesoris, kemudian menjalar ke warung sebelah. Korban meninggal saat itu sedang beristirahat, karena kejadian sekitar jam 1 pagi," katanya kepada Banten Raya, kemarin.


Menurut Atip, Fauzan masih dalam perawatan medis di Rumah Sakit Sari Asih, Kota Serang. "Korban hanya dari toko aksesoris. Satu orang meninggal terjebak didalam toko, sedangkan satunya luka bakar saat menyelamatkan diri. Kalau untuk toko madura tidak ada korban, karena saat kejadian masih buka," ujarnya.


Atip menjelaskan, dugaan sementara kebakaran yang menghanguskan toko aksesoris dan kelontong itu disebabkan arus pendek listrik. Meski begitu, pihaknya masih melakukan penyelidikan."Yang meninggal sudah dibawa keluargannya ke Palembang sekitar jam 10 pagi tadi (kemarin -red). Sebelumnya, jenazah korban kita bawa ke RSUD Serang. Penyebab kebakaran, kemungkinan karena aliran listrik. Apalagi di sana banyak aksesoris kendaraan yang mudah terbakar," jelasnya.


Petugas Damkar Kota Serang Bagus mengatakan, untuk memadamkan api yang menghanguskan dua toko tersebut, pihaknya menerjunkan 6 unit mobil damkar dan 1 unit mobil ambulance. "Kerugian diperkirakan Rp400 juta," katanya. (darjat)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook