Belanja ke Giant Ekspres Lebih Hemat

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 16 Agustus 2018 - 11:57:22 WIB   |  dibaca: 379 kali
Belanja ke Giant Ekspres  Lebih Hemat

HEMAT/MURAH : Salah satu pengunjung sedang berbelanja di Giant Ekspres di Cilegon City Square, Jalan Lingkar Selatan, Kedaleman, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Rabu (15/8).

CILEGON - Pusat perbelanjaan Giant Ekspres yang berlokasi di Cilegon City Square, rutin menawarkan beragam promo menarik bagi pelanggan.Diantaranya, promo weekday (Senin-Kamis) dan promo weekend (Jum'at-Minggu) serta spesial saat hari keagamaan.


Manager On Duty Giant Amir mengtakan, promo ini dalam rangka untuk menarik konsumen berbelanja ke Giant Ekspres."Promo weekday dan weekend ini tetap continue artinya memang sudah disediakan oleh pihak Giant Ekspres dan tetap berlanjut setiap harinya, cuma memang nanti untuk produk yang sedang promo akan diganti setiap hari," kata Amir kepada Banten Raya, Rabu (15/8).


Kata dia, untuk promo weekday dan weekend, setiap berbelanja ke Giant Expres, pengunjung bisa menghemat sekitar 20-30 persen."Contoh untuk promo weekday hari ini kami memiliki banyak produk yang sedang promo. Seperti minyak goreng Forvita ukuran dua liter yang harga sebelumnya itu Rp25.800 sekarang berubah menjadi Rp21.900 dan produk sabun cuci piring Mama Lemon 800 muli liter, dari harga awal Rp14.700 sekarang menjadi Rp10.500," katanya.


Ia juga menuturkan, setiap kali ada promo, produk sabun menjadi salah satu yang laris terjual."Sabun kan memenga kebutuhan yang penting juga terutama bagi ibu-ibu, apalagi ditambah dengan harga yang miring pasti banyak pengunjung yang tertarik untuk beli," kata Amir.


Selain sabun dan minyak goreng, lanjut Amir, ada sekitar 100 sampai 200 produk yang ditawarkan di promo weekday maupun weekend."Beberapa produk lain yang dipromo, seperti buah, kopi, daging, telur, gula dan masih banyak lagi. Jadi dengan adanya promo ini pengunjung bisa berbelanja kebutuhan sehari-hari dengan hemat," tandasnya. (mg-ika)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook