Wali Band Bagikan Daging Qurban

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Jumat, 24 Agustus 2018 - 13:32:37 WIB   |  dibaca: 253 kali
Wali Band Bagikan Daging Qurban

BERKURBAN : Puluhan warga memotong daging sapi dan kambing kurban pemberian dari Wali Band, kemarin.

SAJIRA - Personil wali band membagikan daging hewan qurban kepada ratusan warga di Kampung/Kecamatan Cipanas, Kamis (23/8). Kegiatan itu merupakan yang kedelapan kalinya dilakukan wali band melalui program wali care foundation dalam rangka mensyukuri hari raya Idul Adha 1439 Hijriyah.


"Pada perayaan Idul Adha kali ini, kita potong hewan qurban sebanyak tiga ekor sapi dan 25 ekor kambing. Untuk dagingnya kita bagikan merata kepada warga Kampung Cipanas," Kata Ketua Panitia Qurban Wali Care Supriyadi di Pondok Pesantren (Ponpes) La Tansa V di Kampung Cipanas, kemarin.


Menurut Supriyadi, sapi dan kambing yang dipotong dari wali care untuk warga Cipanas merupakan kegiatan rutin tahunan yang sudah berjalan sejak 8 tahun lalu. "Tahun-tahun sebelumnya sudah, namun di tempat berbeda. Kedepan berbagi hewan qurban akan kembali dilaksanakan khususnya di daerah yang banyak kaum dhuafa," tuturnya.


Supriyadi menambahkan, program kerja sosial wali care tidak hanya menyangkut pembagian hewan qurban tetapi juga mencanangkan rehab musola. Targetnya sebanyak 100 musola di Banten akan direhab supaya terlihat indah. "Sampai saat ini sudah 12 musola kita perbaiki dan menjadikannya sebuah musola indah," tambahnya.


Warga Cipanas Evan Ferdian mengapresiasi kegiatan wali band yang melaksanakan qurban di kampung halamannya. "Kami sangat mengapresiasi sekaligus kaget karena ini yang pertama kalinya. Kami juga merasa bangga kepada personil wali yang tidak melupakan almamaternya dan masyarakat di sekitar Ponpes La Tansa Cipanas," katanya. (purnama)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook