SDN Sawarna Dapat Bantuan Sepatu dan Buku

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Jumat, 24 Agustus 2018 - 13:35:04 WIB   |  dibaca: 111 kali
SDN Sawarna Dapat Bantuan Sepatu dan Buku

BANTUAN : Kepala UPT Pendidikan, Kecamatan Bayah Atang Supardi menerima bantuan secara simbolis dari PT Pertamina di SDN 3 Sawarna, kemarin.

Para pelajar Sekolah dasar Negeri (SDN) 3 Sawarna, Kecamatan Bayah mendapatkan bantuan sepatu untuk sekolah dari PT Pertamina. Selain sepatu, pihak sekolah juga mendapatkan buku untuk perpustakaan serta uang tunai untuk rehab toilet.


Tokoh masyarakat Desa Sawarna, Kecamatan Bayah Erwin Komara Sukma mengatakan, pihaknya merasa terbantu oleh uluran tangan dari PT Pertamina Peduli Pendidikan, karena para murid yang mendapatkan bantuan sebagian besar anak nelayan dan pemilik warung dipesisir Pantai Sawarna yang belum lama ini telah terkena bencana hantaman gelombang tinggi."Kami sangat bangga, karena program Pertamina peduli pendidikan memilih SDN 3 Sawarna yang diberikan beberapa jenis bantuan," kata Erwin kepada Banten Raya, kemarin.


Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD) Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Bayah Tatang Supardi menambahkan, semua jenis bantuan yang diberikan Pertamina peduli pendidikan sangat bermanfaat bagi SDN 3 Sawarna. "Atas nama kepala sekolah dan para guru SDN 3 Sawarna, saya sangat bangga kepada kepedulian yang diberikan PT Pertamina," tambahnya.


Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lebak Wawan Ruswandi mengharapkan agar bantuan buku untuk perpustakaan di SDN 3 Sawarna bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh guru dan seluruh muridnya. (hudaya)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook