PKS Cilegon Salurkan 39 Hewan Kurban

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Senin, 27 Agustus 2018 - 17:14:06 WIB   |  dibaca: 207 kali
PKS Cilegon Salurkan 39 Hewan Kurban

Penyerahan hewan kurban di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon kepada warga di Kecamatan Cilegon dilakukan secara simbolis oleh Ketua DPD PKS Kota Cilegon Abdul Ghoffar (tengah), Rabu (23/8).

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon menggelar proses penyembelihan hewan kurban pada Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah. Dalam Idul Adha kali ini, ada 39 Hewan Kurban.Ketua DPD PKS Kota Cilegon Abdul Ghoffar mengatakan, tahun ini PKS cilegon kembali menggaungkan semangat berkurban.

Hewan kurban disalurkan oleh struktural PKS dari tingkat kota dan kecamatan di Kota Cilegon. "Kegiatan ini sudah rutin dilakukan tahun-tahun sebelumnya, dan berharap tahun depan akan dilakukan kembali," kata Ghoffar kepada Banten Raya, Minggu (26/8).

Menurut Ghoffar, pihaknya menyalurkan 39 ekor hewan kurban. Sapi sebanyak 12 ekor, satu ekor kerbau, dan 26 ekor kambing. "Ini sumbangan dari para pengurus partai, kader, simpatisan, dan dari anggota DPR-RI (Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia) yaitu Bapak Jazuli Juwaini," tuturnya.


Ghoffar menjelaskan, dari 39 hewan kurban tersebut, beberapa diantaranya dibagikan ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS di Kecamatan-Kecamatan yang ada di Cilegon, untuk disalurkan ke kaum dhuafa yang membutuhkan, serta yatim piatu. "Total sekitar seribu paket daging yang disebar ke penjuru Cilegon melalui pengurus di kecamatan," jelansya. (Gilang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook