Begal Bacok Bocah 8 Tahun

nurul roudhoh   |   Hukum  |   Senin, 27 Agustus 2018 - 17:16:55 WIB   |  dibaca: 1406 kali
Begal Bacok Bocah 8 Tahun

Pajri (8) warga Komplek BTN, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah menjalani perawatan di Puskesmas Bayah, Sabtu (26/8)

BAYAH - Dua warga Kecamatan Bayah menjadi korban pembegalan yang dilakukan tiga orang di Jalan Bayah-Pulomanuk tepatnya di Kampung Sawah, Desa Darmasari, Kecamatan Bayah, Sabtu (25/8) pukul 22.00. Akibat peristiwa tersebut Emin Sutiar (22), warga setempat dan Pajri (8) warga Komplek BTN, Desa Bayah Barat, Kecamatan Bayah, harus dilarikan ke Puskesmas Bayah untuk menjalani perawatan karena menderita luka bacok.


"Saya gak tau pasti kronologis kejadian. Tahunya dua orang warga terluka, satu orang di antaranya kena bacokan sajam," kata Rahmat, warga Bayah kepada Banten Raya, Minggu (26/8).
Menurut Rohmat, Emin Sutiar terkena luka bacok pada bagian telinga sebelah kanan. Sementara satu warga lain yang masih bocah kepalanya bocor. "Keduanya selamat namun kendaraan dibawa pelaku. Kami harap pelaku segera ditangkap," katanya.


Yuliani, warga lainnya tidak menyangka aksi pembegalan dilakukan di dekat permukiman warga. "Padahal lokasi kejadian bukan area hutan yang sepi. Di situ lumayan ramai," katanya.
Tempat pembegalan di Kampung Sawah berada di bawah kaki Gunung Madur berdekatan dengan kawasan Darmaga."Kampung Sawah terhitung kampung banyak penduduknya. Tapi gak disangka di situ ada aksi begal yang kini telah membuat resah dan meminta pihak kepolisian segera menangkap pelaku yang sangat sadis," katanya.


Kapolsek Bayah AKP Tatang Warsita membenarkan adanya aksi begal yang melukai dua orang warga. "Pelaku sedang kita buru. Dari semenjak kejadian sampai sekarang ini terus kita kejar," katanya.Aksi pengejaran tidak hanya dilakukan oleh anggotanya tetapi juga Anggota polsek lainnya. "Belum berhasil menemukan pelaku. Kuat dugaan pelaku masih berada di Lebak selatan," katanya.


Tatang mengungkapkan, berdasarkan hasil keterangan saksi yang menolong korban, jumlah pelaku sebanyak tiga orang. Setelah berhasil melumpuhkan korban, pelaku langsung lari membawa kabur sepeda motor honda beat dengan nomor polisi F 5063 KC. "Saksi melihat dua orang pelaku berboncengan di satu motor dan satu pelaku bawa motor kayak sedang pengawalan," katanya. (purnama)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook