Super Indo Gelar Senam Sambil Bagi-bagi Voucher

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Selasa, 28 Agustus 2018 - 12:47:21 WIB   |  dibaca: 446 kali
Super Indo Gelar Senam Sambil Bagi-bagi Voucher

RAMAI : Konsumen sedang membayar belanjaan di kasir Super Indo Cilegon Center Mall, Senin (27/8).

CILEGON – Pusat perbelanjaan termurah, Super Indo yang berlokasi di lantai graund Cilegon Center Mall (CCM) mengajak konsumen untuk hidup sehat dengan melakukan kegiatan senam rutin setiap hari Minggu di loby selatan CCM.


Manager On Duty Ryan Adiputra mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mendekatkan konsumen dengan karyawan Super Indo.“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan konsumen maupun karyawan, sekaligus mempromosikan kepada seluruh konsumen tentang promo-promo menarik dan program-program yang ada di Super Indo,” Kata Ryan Adiputra kepada Banten Raya, Senin (27/8).


Ia menuturkan, tidak hanya melakukan senam, konsumen yang ikut serta juga akan mendapat hadiah berupa vocher belanja.“Sebelum senam, kita akan mendata konsumen yang ikut serta kemudian memberikan kupon undian yang nantinya akan diundi diakhir acara. Hadiah berupa vocher senilai Rp100 ribu untuk 7 orang pemenang, vocher  Rp50 ribu dan vocher Rp25 ribu untuk masing-masing 10  pemenang yang bisa digunakan untuk berbelanja di Super Indo,” kata Ryan.


Masih kata Ryan, kegiatan senam ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Super Indo CCM dan berlaku untuk semua orang tanpa dipungut biaya alias gratis.“Setiap Minggu mulai pukul 06.30 WIB di lobi selatan CCM ya. Senam ini gratis jadi masyarakat Cilegon bisa langsung datang saja,” katanya.


Ia mengaku, setiap akhir pekan kegiatan senam ini disambut baik masyarakat Kota Cilegon.“Minggu kemaren saja ada sekitar 80 orang mengikuti kegiatan senam ini. Artinya memang konsumen sangat menyambut positif kegiatan ini sebagai sarana tambahan dalam berolahraga,” katanya.


Selain menggelar kegiatan senam, Ryan menambahkan Super Indo juga menghadirkan promo bertajuk “Pesta Diskon Ulang Tahun”.“Selain meningkatkan minat konsumen dalam belanja, promo ini juga dalam rangka menyambut HUT ke-21 Super Indo. Produk yang ditawarkan seperti buah semangka dari harga Rp1195 per gram menjadi Rp575 per gram, Ayam Pejantan dari harga Rp46 ribu menjadi Rp34 ribu, minyak goreng dua liter harga Rp23 ribu menjadi Rp21.300 (maksimal pembelian dua minyak goreng) dan masih banyak lagi.

Promo ini berlaku untuk periode tanggal 27-30 Agustus 2018. Promo ini juga bisa membuat konsumen menghemat uang belanja sekitar 10-15 persen. Tentunya setiap hari kita mengadakan promo lain dengan produk-produk yang berbeda juga,” katanya.


Ryan menambahkan, produk Super Indo yang paling banyak dibeli konsumen ada di produk buah.“Ini dilihat dari banyaknya konsumen membeli buah pulm yang waktu itu sempat kita berikan diskon yang lumayan besar. Disamping itu juga, karena Super Indo juga lebih mengunggulkan produk buah yang segar. Selain itu produk lainnya yang banyak dibeli konsumen ada minyak goreng dan sabun,” tutupnya. (mg-ika)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook