BFI Finace Tawarkan Honda CRV

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Selasa, 28 Agustus 2018 - 12:50:30 WIB   |  dibaca: 230 kali
BFI Finace Tawarkan Honda CRV

RAMAH : Customer Relationship BFI Cilegon Rosianna Julietta (kiri) bersama rekannya siap memberikan layanan prima kepada konsumen di Jalan Ahmad Yani Nomor 135 C, Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Senin (27/8).

CILEGON – PT BFI Finance Indonesia Tbk, perusahaan pembiayaan kendaraan roda dua dan empat terus memanjakan konsumen setianya di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan program “Uber Milyaran 2018”.


Program ini merupakan bentuk apresiasi bagi nasabah yang mengajukan pembiyaan menggunakan  BFI Finance dengan tawaran hadiah milyaran rupiah.Custemer Relationship BFI Cilegon Rosianna Julietta mengatakan, program “Uber Milyaran 2018” hadir sebagai bentuk terima kasih BFI Finance kepada masyarakat yang telah memilih dan mempercayai BFI Finance sebagai mitra solusi keuangan.


“Untuk meningkatkan apresiasi konsumen mulai tahun 2018 Uber milyaran diselenggarakan dengan konsep yang berbeda. Program yang dimulai pada Tanggal 1 Januari sampai Tanggal 31 Desember 2018 ini, akan diundi dalam dua tahap yaitu tahap regional dan tahap nasional,” kata Custemer Relationship BFI Cilegon Rosianna Julietta kepada Banten Raya, saat ditemui dikantornya,  Jalan Ahmad Yani Nomor 135 C, Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Senin (27/8).


“Hadiah untuk tahap nasional  ada 2 buah mobil Honda CRV 7 Seater dan 2 buah mobil Mitsubishi Xpander serta beragam hadiah lainnya seperti dua motor Yamaha Nmax , 10 logam mulia 10 gram. Sedangkan hadiah regional hadiahnya berupa, 12 motor Honda Beat, laptop, Smart TV 32 inch, AC (air conditioner), camera digital, smartphone, mesin cuci dan sepeda lipat,” katanya.


Rosianna menjelaskan, beragam hadiah spesial tersebut ditujukan kepada para konsumen beruntung yang memiliki kontrak pembiayaan dengan BFI Finance.“Nanti dari kita akan diberikan kupon undian yang sudah otomatis terisi data dari konsumen. Hanya konsumen yang tidak pernah telat dan rajin membayar angsuran yang bisa ikut serta dalam program Uber Milyaran,” terang Rosianna.


Ia menuturkan, pengundian nasional periode satu program Uber Milyaran telah diselenggarakan di Lombok Epicentrum Mall, Mataram, Nusa Tenggara Barat, pada tanggal 21 Juli 2018 kemarin.“Saat itu pengundian disaksikan Pihak Dinas Sosial Provinsi NTB (Nusa Tenggara Barat), notaris, serta Kepolisian setempat, turut hadir menyaksikan dan mengesahkan nama-nama konsumen dari beragam domisili di seluruh Indonesia yang keluar sebagai pemenang pengundian,” kata Rosianna.


Tidak hanya diselenggarakan di Lombak, Rosianna mengatakan Uber Milyaran juga akan diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia.“Untuk pengundian nasional, undian akan digelar di Lampung dan Mataram. Sedangkan pengundian regional kita selenggarakan di kota Medan, Serpong, Palembang, Bandung, Surabaya, Makasar, Banjarmasin, Semarang, Balikpapan, Bogor, Menado dan Denpasar,” katannya.


Masih kata Rosianna Julietta, selain mengajak konsumen untuk mengikuti program Uber Milyaran, BFI juga semakin memudah konsumen dalam membayar angsuran.“Untuk pembayaran angsuran, konsumen tidak perlu datang lagi ke teller BFI. Karena pembayaran angsuran bisa dilakukan di Alfamart, Indomaret, Alfamidi, POS Indonesia, Dandan, Lawson, bank Mandiri, Permata Bank dan Tokopedia,” tandasnya. (mg-ika)

 

 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook