Saling Berbagi, Berharap Prestasi Olahraga Makin Berjaya

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 28 Agustus 2018 - 13:58:52 WIB   |  dibaca: 166 kali
Saling Berbagi, Berharap Prestasi Olahraga Makin Berjaya

SENAM MASSAL : Ketua KONI Banten Rumiah Kartoredjo bersama warga mengikuti kegiatan senam massal di halaman KONI Banten, akhir pekan lalu.

SERANG – KONI Banten menggelar acara perayaan HUT RI ke-73 serta penyembelihan hewan kurban di kantornya, Sabtu ( 25/8). Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengundang warga sekitar. Diharapkan dengan kegiatan ini tercipta sinergis antar pengurus dan warga di sekitar. Selaian itu diharapkan prestasi olahraga di Banten terus Berjaya.


Ketua KONI Banten Rumiah Kartoredjo mengatakan, dalam perayaan HUT RI ke -73 selain renungan untuk menghormati jasa pahlawan yang telah gugur, pihaknya menggelar berbagai lomba untuk anak-anak dan warga. “Lomba ini sebagai ajang silahturahmi antara pengurus dan warga di lingkungan KONI Banten. Kami juga memberikan hadiah. Selain lomba, kami juga menggelar senam missal agar warga sehat,” ujarnya.


Selain berbagai kegiatan perlombaan, KONI Banten juga melaksanakan kurban. Daging kurban ini dibagi-bagikan kepada warga sekitar. “Kami melaksanakan kurban dan dagingnya dibagikan kepada warga sekitar. Dalam satu hari kami menggelar dua kegiatan sekaligus. Kegiatan ini berjalan lancar,” ibuhnya.


Kegiatan perayaan HUT RI dan penyembelihan hewan kurban ini adalah kegiatan rutin setiap tahun. Tahun ini acara juga meriah seperti tahun sebelumnya. “Dengan semangat HUT RI kami terpacu untuk berprestasi lebih baik. Kami berharap patriot olahraga Banten juga bersemangat untuk terus memberikan prestasi bagi Banten dan Indonesia.

Di ajang Asian Games kami juga bangga sebab atlet paragliding Banten sukses menyumbangkan medali emas. Masih ada atlet lainnya yang berpeluang meraih medali. Ini bekal kami menuju PON Papua 2020,” tegas dia. (wisnu)   

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook