KKM Uniba Gelar Lokakarya Tingkat Kelurahan

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Kamis, 30 Agustus 2018 - 14:16:36 WIB   |  dibaca: 512 kali
KKM Uniba Gelar Lokakarya Tingkat Kelurahan

KKM UNIBA : Kelompok 10 KKM Uniba Banten foto bersama usai menggelar lokakarya tingkat kelurahan di Kantor Kelurahan Tinggar, Curug, Kota Serang, kemarin.

SERANG – Kelompok 10 Kuliah Kerja Mahasiswa (KKM) Universitas Bina Bangsa (Uniba) Banten, menggelar lokakarya tingkat kelurahan yang pertama kali di Kantor Kelurahan Tinggar, Curug Kota Serang, Selasa (28/8).


Lokakarya tersebut, dilakukan kelompok 10 KKM Uniba, sebelum masa KKM berakhir dan sebelum dilakukan lokakarya pada tingkat kecamatan dan kampus. Pada kesempatan tersebut, dihadiri staf kelurahan, tokoh masyarakat, RT, RW Se kelurahan Tinggar dan masyarakat setempat.


Boan, Sekertaris Kelurahan Tinggar mengucapkan rasa terimakasih kasihnya kepada para mahasiswa yang sudah melaksanakan kegiatan di Kelurahan Tinggar. "Saya ucapakan terimakasih kepada rekan mahasiswa dari Uniba yang sudah melaksanakan kegiatan di kelurahan Tinggar," katanya.


Masih kata Boan, dirinya juga berharap agar apa yang sudah dilaksanakan para mahasiswa di lingkungan Kelurahan Tinggar, bisa bermanfaat bagi masyarakat. "Semoga apa yang sudah dilaksanakan mahasiswa bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya.


Sementara itu, Andi Hastriningsih Aspat Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Kelompok 10 KKM Uniba mengatakan hal yang serupa, mengucapkan rasa syukurnya kepada masyarakat Kelurahan Tinggar yang sudah menerima mahasiswanya dalam melaksanakan kegiatan.


"Saya selaku dosen pembimbing lapangan mahasiswa KKM kelompok 10 yang berlokasi di Kelurahan Tinggar mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu mahasiswa saya menjalankan kegiatan selama ini," pungkasnya. (mg-basyar)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook