Hotel Puri Kayana Diskon 20 Persen Bagi Pengguna Kartu BPJS

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Selasa, 04 September 2018 - 13:56:33 WIB   |  dibaca: 659 kali
Hotel Puri Kayana Diskon 20 Persen Bagi Pengguna Kartu BPJS

NYAMAN : Dua karyawan Hotel Puri Kayana di Jalan Kyai Haji Abdul Hadi, Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, memberikan salam kepada tamu hotel, Senin (3/9).

SERANG – Hotel Puri Kayana yang berlokasi di Jalan Kyai Haji Abdul Hadi Nomor, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, memberikan diskon 20 persen untuk pengunjung yang memiliki kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.Promo menarik ini berlaku untuk semua tipe kamar dari tanggal 1 September hingga 31 Oktober 2018.
 
Manager Hotel Puri Kayana Gede Putra Kresnanda mengatakan, promo menarik ini dalam rangka meningkatkan pengunjung untuk menginap di Hotel Puri Kayana.“Untuk mendapatkan diskon ini pengunjung hanya perlu menunjukkan kartu BPJS yang masih aktif saja. Selain itu, promo ini juga sebagai bahan promosi hotel, karena memang masih ada pengunjung yang belum tahu Hotel Puri Kayana,” kata Manager Hotel Puri Kayana Gede Putra Kresnanda kepada Banten Raya, Senin (3/9).
 
Ia menuturkan, tidak hanya memberikan diskon kepada pengguna kartu BPJS, sebagai bentuk apresiasi kepada driver ojek online di Banten, Hotel Puri Kayana juga menawarkan paket makan siang seharga Rp20 ribu per porsi.“Syaratnya Driver ojek online hanya tinggal menunjukkan ID ojek online kebagian receptionist.

Paket makan siang ini bisa dinikmati dari pukul 12.00-15.00 WIB, menu makanan yang disediakan berupa nasi, tahu atau tempe, ikan atau ayam dan es teh manis. Tidak hanya itu saja untuk driver ojek online yang sudah makan siang disini (Hotel Puri Kayana) sebanyak tujuh kali, akan mendapatkan diskon 30 persen untuk pemesan kamar tipe standard,” katanya.
 
Melalui kehadiran promo ini, Gede berharap, pengunjung Hotel Puri Kayana bisa meningkat hingga 90 persen.“Kami harap masyarakat menyambut baik promo ini dan banyak yang tertarik untuk menginap di Hotel Puri Kayana,” katanya.

Hotel yang sudah berdiri dari tahun 2013 ini memiliki 38 kamar, dengan  tiga tipe kamar yaitu Standard, Superior, dan Deluxe.“Hotel Puri Kayana juga memiliki beberapa fasilitas seperti AC, TV layar datar dengan siaran satelite TV, telepon, wifi, water kettle, refrigerator (kulkas disetiap kamar), hot water (air panas). Untuk pengunjung yang ingin melakukan meeting dengan klien kita juga menyediakan lima room meeting dan tempat untuk acara wedding juga kita sediakan,”  tandasnya. (mg-ika)

.

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar Facebook