Maesaroh Diganjar Bonus Rp 10 Juta

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Selasa, 04 September 2018 - 14:34:40 WIB   |  dibaca: 236 kali
Maesaroh Diganjar Bonus Rp 10 Juta

SUMRINGAH : Maesaroh, atlet lompat jangkit Asian Games (kiri) saat memenuhi undangan bupati di Pendopo Pemkab, Senin (3/9).

PANDEGLANG - Pemerintah Kabupaten Pandeglang secara khusus mengundang atlet lompat jangkit Asian Games, Maesaroh, ke Pendopo Pemkab, Senin (3/9). Tak sekadar diundang, Maesaroh yang datang bersama ayahnya itu diganjar bonus Rp 10 juta dan diserahkan langsung oleh Bupati Irna Narulita.Bupati kembali menyampaikan apresiasinya dan merasa bangga memiliki putra daerah yang bisa mengharumkan nama baik Kabupaten Pandeglang, dan juga nama baik bangsa Indonesia di mata internasional dengan menekuni cabor lompat jangkit.  “Walaupun tidak juara akan tetapi kita tetap bangga,” kata Irna.


Menurut bupati, penghargaan atau bonus yang diberikan oleh pemda merupakan bagian dari upaya mengapresiasi atlet daerah yang telah berjuang mengharumkan nama bangsa, khususnya Kabupaten Pandeglang di kancah dunia. Bupati juga berpesan kepada Maesaroh untuk terus mempertahankan prestasi, karena mempertahankan hal yang sangat sulit. “Oleh karena itu terus semangat dan berlatih keras agar nantinya bisa meraih prestasi dibidang olahraga, baik di event tingkat nasional bahkan internasional,” tutupnya.


Sementara itu, Maesaroh mengaku banyak rintangan dan tantangan untuk menembus babak final di cabang olahraga lompat jangkit. Makanya, perjuangannya berakhir. “Sayang perjuangan saya berakhir di final, tidak bisa juara, mungkin kurang beruntung, akan tetapi hal ini menjadi titik awal karier saya kedepan untuk lebih baik," tuturnya.Mahasiswa Untirta ini menyatakan,  senang dengan bonus dari pemerintah baik pusat maupun daerah. "Bonus akan dijadikan motivasi agar saya tetap bersemangat dan lebih giat berlatih agar bisa meraih hasil lebih bagus." (muhaemin)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook