Away, Wakil Banten Incar Poin

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Selasa, 04 September 2018 - 15:21:43 WIB   |  dibaca: 213 kali
Away, Wakil Banten Incar Poin

LATIHAN RUTIN : Skuat Perserang menjalani latihan rutin sebelum berangkat menuju Kendal, Jawa Tengah, untuk menjalani laga melawan tuan rumah Persik Kendal beberapa waktu lalu. Perserang mengincar poin dalam laga ini.

SERANG – Dua kesebelasan Banten yang berlaga di Liga 2 akan menjalani laga away. Perserang dan CU mengincar poin di laga tersebut. Perserang Serang akan kembali melakoni laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2018 pekan ke-14 dengan menantang tuan rumah Persik Kendal di Stadion Kebon Dalem, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah. Sementara itu, Cilegon United juga akan melawat ke kandang Persibat Batang, Selasa (4/9) sore sekitar pukul 15.30 WIB.


Asisten Pelatih Perserang Serang, Mustofa Aji, mengaku pihaknya optimistis melawan Persik Kendal dapat membawa pulang dari Kabupaten Kendal. Pasalnya, kondisi timnya dalam keadaan prima dan siap diturunkan. “Main di luar kandang target kami adalah wajib bawa poin,” kata Mustofa, kepada Banten Raya, Senin (2/9) sore.


Ia menyebutkan, bermain tandang akan menerapkan strategi bertahan terlebih dahulu. “Kita kan main away makanya akan coba main mengandalkan serangan balik cepat untuk memanfaatkan celah Persik supaya bisa membongkar pertahanan Persik,” ucap dia.


Sementara itu, salah satu penyerang andalan Perserang Serang Oktovianus Maniani, menuturkan siap tampil jika diberikan kesempatan pada tim pelatih. “Saya siap main kalau pelatih menunjuk saya. Secara kondisi fisik saya juga bugar. Secara psikologi motivasi saya lagi bagus,” tutur Okto sapaan karibnya.


Ia mengungkapkan telah memahami taktik pola permainan head coach Perserang Bambang Nurdiansyah. “Semenjak head coach Banur (Bambang Nurdiansyah) menangani Perserang, saya sering cetak gol buat tim. Ini artinya saya mulai klop dengan strategi coach Banur,” ungkap eks pemain Madura FC ini.  


Sementara itu, CEO CU Yudhi Apriyanto didampingi Media Oficer Sahe Muslim mengatakan pihaknya siap menghadapi Persibat di laga lanjutan Liga 2. Ia berharap dalam laga away ini bisa mencuri 3 poin agar posisi CU bisa berada di papan atas klasemen. “Skuat dalam kondisi siap tempur. Saat libur kami mengisi dengan memantapkan kerjasama tim agar permainan semakin padu antara skuat lama dengan beberapa pemain baru yang didatangkan manajemen,” jelasnya.


Pemain CU Septian menambahkan ia berharap pemain bangkit dan bisa memenangkan laga melawan Batang. Pihaknya akan berusaha keras untuk bisa membawa pulang poin ke Cilegon. “Kami mohon doanya semoga Berjaya di Batang,” tutupnya. (harir/wisnu)
 

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook