Pimpinan Bank Bjb Mendadak Jadi Teller

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 05 September 2018 - 12:11:31 WIB   |  dibaca: 444 kali
Pimpinan Bank Bjb Mendadak Jadi Teller

LAYANAN PRIMA : Pimpinan bank bjb KCK Banten Sakti Ramadhani (kiri) dan CEO Kanwil IV bank bjb Denny Mulyadi dan (dua dari kiri) melayani transaksi perbankan di Kantor bank bjb Cabang Khusus Banten, di Jalan Veteran No.6, Cipare, Kota Serang, Selasa (4/9).

SERANG - Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2018, CEO Kanwil IV bank bjb Denny Mulyadi dan Pimpinan bank bjb KCK Banten Sakti Ramadhani melayani transaksi perbankan di Kantor bank bjb Cabang  Khusus Banten, di Jalan Veteran No 6, Cipare, Kota Serang,  Selasa (4/9). Kedunya dengan penuh ramah secara spontan menjadi teller dan customer service melayani nasabah melakukan transaksi.


CEO Kanwil IV bank bjb Denny Mulyadi mengatakan, pemberian layanan langsung oleh jajaran pimpinan bank bjb ini juga dilakukan oleh seluruh pimpinan bank bjb di Indonesia.
"Pemberian layanan secara langsung ini dalam rangka hari pelanggan nasional (HPN) 2018. Di hari pelanggan ini kami ingin lebih meningkatkan layanan yang lebih istimewa ketimbang hari-hari biasanya," kata Denny Mulyadi kepada Banten Raya.


Selain melayani nasabah, pada peringatan HPN 2018, jajaran pimpinan bank bjb juga berinteraksi langsung sambil memerikan cinderamata jam dinding dan setangkai bunga mawar.
Kita melayani nasabah ini serentak di Indonesia.“Kita jadi teller, jadi customer service (CS), dan juga pemberian layanan kesehatan buat nasabah, baik itu cek darah, pemberian konsumsi dan gimik-gimik,” katanya.“Tujuannya karena para nasabah itu selama ini telah mempercayakan seluruhnya layanan perbankan kepada bank bjb.

Tentu di hari pelanggan ini kita mulai dari unsur pimpinan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, yang selama ini dilakukan oleh para pegawai, kita memberikan layanan juga di teller. Harapannya tentu adalah, di hari pelanggan nasional ini, layanan bagi nasabah bank bjb lebih istimewah,”  sambung Denny Mulyadi.


Pada kesempatan yang sama, Pimpinan bank bjb KCK Banten Sakti Ramadhani mengungkapkan, pada peringatan Hari Pelanggan Nasional, mulai dari Direksi, CEO Regional dan branch manager bank bjb melayani Nasabah di hari Pelanggan."Hal ini karena pada dasarnya kami hidup dari pelanggan, maka kepuasan nasabah menjadi prioritas buat bank bjb.

Dengan turun langsung diharapkan ada interaksi dan masukan dari nasabah buat pengembangan layanan bank bjb," kata Sakti.Adapun titik digelarnya HPN dan cek kesehatan gratis digelar di  kantor bank bjb Cabang Khusus Banten.“Bank bjb juga menyelenggarakan pemberian cek kesehatan gratis bagi nasabah,” pungkasnya. (ismet)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook