Kompetisi Taekwondo Krakatau Posco Cup I Siap Digelar

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Jumat, 07 September 2018 - 10:43:04 WIB   |  dibaca: 512 kali
Kompetisi Taekwondo Krakatau Posco Cup I Siap Digelar

RAPAT PERSIAPAN - Panitia Krakatau Posco Cup I melakukan rapat persiapan kompetisi yang akan digelar Sabtu--Minggu (8--9/9).

CILEGON - Kompetisi Terbuka Taekwondo yang bertajuk Krakatau Posco Cup I 2018 siap digelar di Lapangan Indoor Asa Sport Center, Kecamatan Jombang, Sabtu--Minggu (8--9/9)
Kompetisi yang diikuti 600 Taekwondoin dari Pulau Jawa dan Lampung itu, dihelat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 PT Krakatau Posco (PT KP) yang jatuh pada tanggal 26 Agustus lalu dan merupakan rangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan, budaya, dan olahraga yang dicanangkan PT KP.

Chairman Krakatau Posco Cup I 2018 yang juga menjabat Direktur Human Resources & General Affair PT KP Andi Soko Setia Budi mengatakan, kompetisi tersebut digelar sebagai wujud dedikasi terhadap pemberdayaan dan pengembangan olahraga dan juga generasi muda khususnya para atlet Tae Kwon Do di seluruh Indonesia terutama di Banten. "Kami mengangkat tema Fighting with Spirit, Winning with Respect. Kami harap semua peserta dapat bertanding secara Sportif sesuai tema yang ada," katanya kepada Banten Raya kemarin.

Andi menyatakan, pengembangan pemuda dan olahraga yang baik tidak akan lepas dari dukungan berbagai elemen termasuk pelaku industri. "Oleh karenanya, kami senantiasa berusaha memberikan dukungan terhadap pengembangan pemuda dan olah raga. Secara internal, PT KP mendukung tumbuh dan berkembangnya berbagai klub olah raga karyawan dari berbagai cabang. Dalam cakupan yang lebih luas, selama beberapa tahun terkahir perusahaan menunjukkan komitmennya pada perkembangan pemuda olah raga dan pemuda dengan menjadi sponsor kegiatan olah raga tingkat nasional," paparnya.

Andi berharap, upaya PT KP dalam mendukung pembentukan sumber daya manusia berkualitas unggul melalui pengembangan pemuda dan olahraga mendapatkan dukungan dari seluruh pemangku kepentingan. "Alhamdulillah banyak pihak yang mendukung dari seluruh stakeholder KP. Yang utama adalah KONI Provinsi Banten, Pengprov Banten dan Pengcab Cilegon Tae Kwon Do sangat  mendukung kami dan memberikan apresiasi terhadap upaya kami. Untuk itu, Kami mohon doa restu untuk kesuksesan kegiatan ini," ujarnya.

Panitia Krakatau Posco Cup I 2018 Wisnu Kuncara menambahkan, dipilihnya olahraga Taekwondo sebagai ajang kompetisi dikarenakan upaya untuk menyinkronkan olahraga yang populer di Korea. "Taekwondo itu kan asalnya dari Korea. Sementara PT KP itu kan perusahaan patungan antara Indonesia dan Korea. Kami berharap dengan adanya kompetisi ini bisa menambah kemantapan kerjasama dalam berbagai bidang. Tidak hanya sisi bisnis tapi juga olahraga untuk kedepannya," tuturnya. (danang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook