Toyota All New Voxy Mejeng di MOS

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 07 September 2018 - 12:03:53 WIB   |  dibaca: 213 kali
Toyota All New Voxy Mejeng di MOS

MEWAH : All New Voxy turut dipamerkan di Mall Of Serang, Kota Serang, Kamis (6/9).

SERANG – Tunas Toyota Cilegon menggelar pameran mobil Toyota All New Voxy di Mall Of Serang (MOS), Kota Serang. Mobil ini menghadirkan desain elegan, mewah, dan menggunakan bahan matrial berkualitas tinggi serta penambahan fitur-fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.


Sales Marketing Tunas Toyota Cilegon Alfi Hidayatullah mengatakan, All New Voxy pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2017.  Kendaraan ini merupakan jenis mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan model pintu belakang menggunakan sliding door (pintu geser).

“Untuk kelebihan lainnya,  All New Voxy ini sudah memiliki desain yang begitu modern. Ditambah lagi desain dasar dari eksterior All New Voxy  ini juga hampir mirip dengan varian mobil MPV Toyota lainnya yaitu Toyota Alphard, dengan bentuk grille depan yang dirancang tinggi lebar memberikan kesan yang kokoh.

Ditambah dengan penggunaan head lamp (lampu depan) LED (Light Emitting Diode) yang dirancang  dengan model lebih modern yang akan memberikan tambahan lagi kelebihan All New Voxy itu sendiri. Selain itu, pada bagian pintu bagasi juga telah dirancang dengan adanya logo Toyota bertuliskan “VOXY” dengan matrial chrome yang akan memberikan kesan lebih sporty,” kata Sales Marketing Tunas Toyota Cilegon Alfi Hidayatullah kepada Banten Raya, Kamis (6/9).


Ia menuturkan, kapasitas kabin  yang dimiliki All New Voxy  luas sehingga, membuat para pengguna akan lebih merasa nyaman saat berkendara.“Selain itu, kelebihan All New Voxy  dari sisi interior lainnya ialah kursi pada baris kedua dirancang dengan model captain seat sama seperti desain kursi pengemudi dan penumpang depan yang dirancang terpisah,” kata Alfi.


Tidak hanya desain interior maupun eksterior yang menjadi keunggulang, All New Voxy  juga memiliki berbagai macam fitur tambahan untuk memudahkan dalam berkendara.“Dimana beberapa fitur-fitur tersebut diantaranya adalah sistem audio yang sudah menggunakan model 2DIN (dauble Deutsche Institut fur Normung)  layar sentuh yang dapat memutar berbagai macam file multimedia serta dapat difungsikan menjadi berbagai macam hal seperti dapat digunakan sebagai GPS (Global Positioning System), menampilkan hasil kamera belakang, dan sebagainya.

Selain itu juga desain sistem AC yang disematkan pada mobil ini telah dirancang dengan model baru menggunakan triple zone climate control (tambahan pengaturan temperatur untuk sisi penumpang baris ke dua),” katanya.

Adapun yang menjadi kelebihan All New Voxy  paling utama ialah terdapatnya double moonroof, sebuah fitur yang akan memudahkan bagi para penggunanya untuk melihat pemandangan langit dari dalam mobil tanpa terhalang oleh atap mobil.“Untuk performa mesin yang digunakan All New Voxy  ini tergolong sangat handal. Dengan mengandalkan mesin tipe DOHC In-Line 4 Cylineder yang menjadikan performa mesinnya tergolong handal. Unit mobil All New Voxy  sendiri sekarang masih dibandrol dengan harga Rp455,8 juta,” tutupnya. (mg-ika)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook