Belanja di Artha Bangunan dapat Hadiah Mobil Sigra

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 07 September 2018 - 12:06:36 WIB   |  dibaca: 752 kali
Belanja di Artha Bangunan dapat Hadiah Mobil Sigra

LENGKAP : Sejumlah pengunjung sedang berbelanja bahan bangunan di Artha Bangunan Supermarket Bahan Bangunan Taman Baru, Citangkil, Kota Cilegon, Kamis (6/9).

CILEGON - Artha Bangunan Supermarket Bahan Bangunan, menggelar gebyar undian berhadiah mencapai Rp500 juta dan hadiah utama tiga unit mobil Daihatsu Sigra. Promo ini tengah berlangsung dari tanggal 1 April hingga 31 Desember 2018.


Store Manager Artha Bangunan Dede Yani mengatakan, program ini sebagai bentuk apresiasi dan loyalitas kepada konsumen Artha Bangunan Supermarket Bahan Bangunan. “Gebyar undian beradiah ini juga masih dalam rangka HUT Artha Bangunan.

Selain hadiah utama tiga unit mobil Daihatsu Sigra, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan beragam hadiah seperti tiga motor Honda Revo, tiga unit mesin cuci, tiga unit TV LED, tiga unit kulkas, tiga unit sepeda, dan enam  unit kipas angin,” kata store Manager Artha Bangunan Dede Yani saat ditemui di Gerai Artha Bangunan Cilegon di Taman Baru, Citangkil, Kota Cilegon, Kamis (6/9).


Ia menjelaskan, untuk dapat mengikuti gebyar undian berhadiah, pelanggan cukup berbelanja minimal Rp1 juta.“Setelah berbelanja, pelanggan bisa langsung menukarkan struk belanja ke bagian customer service untuk mendapatkan satu kupon undian dan langsung bisa diisi dengan identitas pelanggan. Pengundian akan dilakukan pada bulan Januari 2019,” kata Dede.


Melalui gebyar undian berhadiah ini, Dede berharap dapat meningkatkan penjualan Artha Bangunan di Kota Cilegon.“Sampai saat ini kegiatan gebyar undian berhadiah disambut positif masyarakat. Tidak hanya itu, untuk member card di Kota Cilegon sudah ada sekitar 1.000 anggota,” katanya.


Selain itu, Dede menambahkan, banyak promo menarik yang ditawarkan  Artha Bangunan untuk pelanggan seperti promo bertajuk “September Ceria”.“Promo ini menawarkan diskon mencapai 80 persen. Misalkan untuk produk Closet Oulu plus pintu Jayco PVC dari harga Rp2,45 juta menjadi Rp1,65 juta, Closet Toto CW 421 plus pintu PVC dari harga Rp3,9 juta menjadi Rp2,75 juta,” tandasnya. (mg-ika)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook