Kemenag Lebak Tingkatkan SDM Guru Madrasah

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Jumat, 07 September 2018 - 15:18:21 WIB   |  dibaca: 477 kali
Kemenag Lebak Tingkatkan SDM Guru Madrasah

PEMBINAAN : Kepala Kemenag Lebak H.Encep Safrudin Muhyi saat memberikan arahan pada kegiatan pembinaan pegawai, kemarin.

LEBAK - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak menggelar Pembinaan Kepegawaian di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak Tahun 2018. Kegiatan ini di selenggarakan di Aula MTsN 2 Lebak dan di ikuti oleh Guru Non ASN sebanyak 87 orang, terdiri dari MIN 2 Lebak, MTsN 2 Lebak, MTsN 3 Lebak dan MAN 2 Lebak.


Kepala MTsN 2 Lebak Dadang A. Nurdin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dengan kegiatan pembinaan kepegawaian yang dilakukan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebak ke Madrasah.


“Ini merupakan proses pembinaan kepegawaian yang baik untuk kita semua, sehingga ada peningkatan kualitas madrasah agar lebih baik lagi ke depannya,” katanya, kemarin.
Sementara itu Kepala Kemenag Lebak H. Encep Safrudin Muhyi mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi dan peningkatan kualitas sumber daya manusia di lingkungan madrasah yang berada di Kabupaten Lebak.


“Sebagai guru madrasah harus bangga, jangan sampai mengecilkan dan meremehkan lembaga madrasah. Karena maju dan mundurnya madrasah ditentukan oleh guru dan pengelola madrasah,” ungkapnya.


Oleh karena itu, lanjutnya, viralkan yang baik-baik tentang madrasah dan yang paling terpenting adalah guru dan pengelola madrasah harus mempunyai visi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.“Karena, saya yakin kualitas madrasah lebih baik sesuai slogan madrasah lebih baik, lebih baik madrasah,” ungkapnya.


Dalam kesempatan itu, Encep berharap, guru madrasah terus berinovasi dan munculkan inovasi-inovasi demi kebaikan madrasah, karena hal tersebut merupakan komitmen semua pihak untuk memajukan madrasah lebih baik lagi ke depannya. (satibi)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook