DWD Kampiun Turnamen Futsal L1N

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Senin, 10 September 2018 - 11:43:39 WIB   |  dibaca: 173 kali
DWD Kampiun Turnamen Futsal L1N

PENYERAHAN HADIAH - Ketua Panitia Abyan Kudsi menyerahkan hadiah kepada DWD.

CILEGON - Tim DWD Futsal berhasil menjadi kampiun Turnamen Futsal Pelajar dan Mahasiswa Lokal 1 News 2018 yang digelar di Gelanggang Futsal Five Star, Kecamatan Cibeber, Minggu (9/9).

Melalui sistem gugur yang diikuti 18 tim dari Cilegon, Serang, dan Rangkasbitung, DWD Futsal berhasil melenggang mulus menuju puncak.

Di final, DWD Futsal mampu meredam ketangguhan Persipura yang berisikan mayoritas pelajar asal Papua yang bersekolah di Cilegon. DWD Futsal berhasil mengkandaskan Persipura dengan skor 4-1 dan berhak membawa pulang piala juara beserta uang pembinaan senilai satu juta rupiah.

Sementara pemenang ketiga diraih Nay FC yang berhasil mengalahkan Persada FC. Dengan demikian Nay FC berhak membawa pulang piala dan uang pembinaan senilai Rp 500 ribu menemani Persipura yang mengantongi pemenang kedua dengan hadiah pembinaan Rp750 ribu.

Selain piala dan uang pembinaan, ketiga juara juga menerima hadiah voucher uang muka umrah dan minum kopi gratis di kedai Caldera.

Ketua Panitia Turnamen Abyan Kudsi mengatakan, turnamen futsal diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke 4 media dalam jaringan (daring) Lokal 1 News. "Kalau tujuannya tentu untuk mewadahi sekaligus mengembangkan bakat futsal para pelajar dan mahasiswa sehingga mampu mengasah skilnya dan diharapkan bisa menjadi atlet profesional kedepannya," ujarnya kepada Banten Raya kemarin.

Abyan menyampaikan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung kesuksesan turnamen futsal ini. "Kepada media patner, kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya. Semoga ke depannya kita dapat terus bekerja sama," katanya.(danang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook