Kiara Garden Tawarkan Hadiah Motor

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Senin, 10 September 2018 - 12:27:48 WIB   |  dibaca: 284 kali
Kiara Garden Tawarkan Hadiah Motor

BERKUALITAS - Perumahan Kiara Garden yang berlokasi di Kawasan Ciruas-Walantaka, Kelurahan Kiara, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, dibangun dengan bahan yang berkualitas.

CILEGON – PT Mega Perkasa Propertindo melalui perumahan Kiara Garden yang berlokasi di kawasan Ciruas-Walantaka, tepatnya Kelurahan Kiara, Kecamatan Walantaka Kota Serang, menawarkan promo bertajuk “Banjir Hadiah”  dengan hadiah utama motor Honda Scoopy untuk 40 orang pertama konsumen yang membeli unit rumah tipe 28/60.

Sales Marketing Kiara Garden Reza mengatakan, pengundian banjir hadiah akan dilakukan pada akhir bulan September 2018. “Penawaran ini berlaku sampai bulan September 2018 saja, konsumen yang mendapatkan persetujuan dari bank maupun sudah serah terima kunci dapat mengikuti program ini,” kata Sales Marketing Kiara Garden Reza saat ditemui di BTN Expo Property 2018 Cilegon Center Mall, Minggu (9/9).

Selain hadiah utama motor Honda Scoopy, ia menuturkan konsumen juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik lain, seperti TV Sharp LED 32 inch, Kulkas Sharp Kirai, dan hanphone Samsung Galaxy Prime. “Selain itu kamera digital Canon Ixus, mesin cuci Sharp Puremagic, sounds system Polytron, telfon set Supra, oven Cosmos, magic com Miyako, blender Miyako dan vocher belanja di Carefour,” katanya.

Tidak hanya menawarkan berbagai hadiah menarik, Reza menambahkan Perumahan Kiara Garden hadir untuk memberikan solusi kemudahan bagi konsumen ataupun masyarakat yang berpenghasilan rendah (MBR). “Perumahan Kiara Garden hanya menawarkan satu tipe rumah yaitu tipe 28/60 dengan harga Rp130 juta per unit. Alasan dari pihak pengembang kita, kenapa hanya membangun satu tipe rumah karena untuk menimbulkan kesan rumah cluster. Untuk luas tanah perumahan ini hanya sekitar dua hektar dengan menyediakan 236 unit rumah dan merupakan rumah subsidi. Namun sudah lebih sekitar 100 unit rumah terjual,” katanya.

Ia menjelaskan, hanya dengan membayar uang muka Rp2,5 juta dan booking fee Rp1 juta, konsumen bisa mendapatkan perumahan bersubsidi Kiara Garden. “Selain itu untuk konsumen yang mengajukan KPR (Kredit Pemilikan Rumah), kita juga sudah bekerjasama dengan Bank BTN. Untuk angsuran Kiara Garden menawarkan angsuran KPR 15 tahun  dengan angsuran Rp995 ribu perbulan dan angsurang KPR 20 tahun dengan angsuran Rp830 ribu per bulannya,” katanya.

Selain itu, Perumahan Kiara Garden dilengkapi dengan berbagai fasilitas arena taman yang luas, tempat bermain  anak-anak, dan keamanan 24 jam. “Ditambahkan lagi tempatnya strategis karena dekat dengan Pasar Ciruas hanya berjarak 900 meter. Perumahan ini juga berada di titik tengah-tengah Kota Serang. Jadi mau kemana saja dekat dengan perkotaan maupun industri yang ada di Kragilan,” tutupnya. (mg-ika)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook