Totalitas Menangkan Prabowo, Berkarya Panasi Mesin

nurul roudhoh   |   Metro Cilegon  |   Rabu, 12 September 2018 - 10:36:40 WIB   |  dibaca: 980 kali
Totalitas Menangkan Prabowo, Berkarya Panasi Mesin

SOLID : Suasana konfrensi pers yang dilakukan Partai Berkarya di The Royal Krakatau Hotel Kota Cilegon, Selasa (11/9).

CILEGON - Partai Berkarya mengaku akan bekerja secara maksimal serta totalitas dalam memenangkan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Salahuddin Uno. Bersama partai lain di koalisi Prabowo-Sandi, Partai Berkarya juga terus melakukan konsolidasi internal Partai Berkarya maupun dengan partai lain.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Banten juga baru saja melaksanakan Pendidikan dan Latihan (Diklat) Pemenangan Pemilu 2019 di The Royal Krakatau Hotel Cilegon, Selasa (11/9). Diklat tersebut dihadiri ratusan kader serta pengurus Partai Berkarya se-Provinsi Banten.

Dalam Diklat tersebut, hadir juga Ketua DPP Partai Berkarya Neneng A Tutty, Sekjen DPP Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Tedjo Edi, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto, serta pejabat DPP Partai Berkarya lainnya.


Kehadiran Titiek Sohearto yang mantan politisi Partai Golkar ini menarik perhatian para kader Partai Berkarya. Saat naik podium, Titiek diteriaki kader Partai Berkarya dengan teriakan 'Ibu Negara'. Tak diketahui, apa maksud teriakan tersebut oleh kader Partai Berkarya. Diketahui, Titiek Soeharto sendiri merupakan mantan isteri dari Prabowo Subianto yang juga mencalonkan diri sebagai Presiden RI pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengatakan, Partai Berkarya telah secara bulat mendukung pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. Pihaknya juga telah menginstruksikan arahan tersebut kepada kader partai besutan Hutomo Mandala Putra atau Tomi Soeharto ini. "Kami melihat mesin partai di Banten juga kompak kami juga berharap Prabowo-Sandi menang di Banten, jadi tidak ada kader yang tidak sesuai dengan instruksi partai," kata mantan politisi Partai Golkar ini.

Priyo menjelaskan, dalam upaya memenangkan pasangan Prabowo-Sandi, secara rutin sekjen-sekjan partai pendukung Prabowo-Sandi berkumpul setiap awal pekan untuk membahas pemenangan Prabowo-Sandi. Partai-partai pendukung Prabowo-Sandi saat ini sedang menyoroti masalah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI yang dinilai ada yang janggal. Menurutnya, ada sekitar 6,7 juta pemilih fiktif.


 "Senin kemarin (Dua hari lalu -red), Sekjen lima partai yaitu Sekjen Partai Berkarya, Seken Partai Gerindra, sekjen Partai Demokrat, Sekjen PAN (Partai Amanat Nasional), dan Sekjen PKS (Partai Keadilan Sejahtera) baru saja bertemu membahas Pilpres 2019. Kami membahas DPT, dan sudah disampaikan ke KPU terkait adanya data pemilih siluman ini," ungkapnya.

Priyo menambahkan, selain berupaya memenangkan Prabowo-Sandi untuk menjadi Presiden RI periode 2019-2024, Partai Berkarya juga melakukan konsolidasi internal untuk pemenangan calon legislatif (Caleg) di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI), DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten atau Kota. "Di DPR-RI sendiri, kami targetkan Partai Berkarya bisa meraih 80 kursi DPR-RI," tambahnya.

Ketua DPW Partai Berkarya Banten Helldy Agustian mengatakan, Partai Berkarya Banten menggelar Diklat Pemenangan Pemilu 2019. Sebelumnya, pada Juli lalu sudah dilakukan Diklat untuk DPR-RI di Jakarta. "Diklat ini, untuk memaksimalkan kinerja mesin partai. Anggota DPR-RI dari dapil Banten kami targetkan dua anggota DPR-RI, sementara untuk di DPRD Provinsi Banten target minimal lima kursi dapat diraih, sementara untuk di DPRD Kabupaten atau Kota targetnya bisa membentuk fraksi sendiri," harapnya. (gillang)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook