Tahun Baru Islam, Pengunjung Fun World Naik 50 Persen

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 12 September 2018 - 11:14:35 WIB   |  dibaca: 86 kali
Tahun Baru Islam, Pengunjung Fun World Naik 50 Persen

ANTRE : Pengunjung melakukan pengisian saldo untuk bermain di Fun World, Cilegon Center Mall (CCM), Selasa (1/9).

CILEGON – Fun World sebagai penyedia wahana rekreasi anak yang berlokasi di lantai tiga Cilegon Center Mall (CCM), pada hari libur nasional Tahun Baru Islam 1440 Hijriyah, mengalami peningkatan pengununjung mencapai 50 persen.


Supervisor Fun World Cilegon Yuka mengatakan, setiap momen liburan, Fun World banyak dimanfaatkan masyarkat Kota Cilegon untuk bersantai dan bermain bersama buah hati.“Alhamdulillah hari libur ini sangat ramai, rata-rata pengunjung lebih banyak di anak-anak yang datang bersama orangtuanya untuk bemain. Untuk liburan ini ada peningkatan 50 persen dibandingkan dengan hari-hari biasa,” kata Supervisor Fun World Yuka saat ditemui di Fun World Lantai empat CCM, Selasa (11/9).


Ia menuturkan, Fun World menyediakan arena bermain dan belajar untuk anak usia mulai 1-10 tahun keatas, di arena Kidzilla.“Arena Kidzilla ini ditunjukkan agar anak bisa bermain sekaligus sambil belajar. Arena bermain ini harganya mulai Rp60 ribu per jam dan Rp80 per hari untuk weekday (Senin-Kamis) sedangkan weekend (Jum’at-Minggu) Rp70 ribu perjam dan Rp90 ribu perhari. Di arena ini juga dilengkapi dengan arena mandi bola, rumah-rumahan dan lainnya,” katanya.


Masih kata Yuka, tidak hanya arena bermain Kidzilla, Fun World juga menyediakan berbagai wahana permainan seperti, basket, danz base, simulator balap mobil dan motor dan wahana permainan lainnya.“Untuk bisa menikmati berbagai wahana permainan di Fun World, pengunjung bisa membeli kartu dengan mulai mengisi saldo sebesar Rp80 ribu dengan tambahan bonus lima persen, Rp150 ribu tambahan bonusnya 15 persen dan Rp300 ribu dengan tambahan bonus saldo 20 persen,” tandasnya.  (mg-ika)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook