Prime Point Tawarkan Hunian Berkonsep One Stop Living

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Rabu, 12 September 2018 - 11:30:44 WIB   |  dibaca: 71 kali
Prime Point Tawarkan Hunian Berkonsep One Stop Living

RAMAH : Sales Marketing Sulis Tiawati memperlihatkan brosur Cluster Alindra perumahan Prime Point di BTN Expo Property di Cilegon Center Mall (CCM), Selasa (11/9).

CILEGON - PT Jumwau Group Indonesia melalui perumahan Prime Point yang berlokasi di Jalan Syekh Moh Nawawi Albantani, Banjarsari, Cipocok Jaya, Kota Serang menawarkan hunian dengan konsep “One Stop Living” untuk memudahkan aktifitas penghuni.


Sales Marketing Prime Point Sulis Tiawati mengatakan, konsep ini merupakan konsep dimana segala kebutuhan hidup dapat diproleh atau dapat dipenuhi di dalam satu kawasan.
“Konsep one stop living ini pada dasarnya sama dengan konsep kota mandiri. Namun, konsep ini lebih menekankan pada fasilitas perumahan atau hunian yang berhubungan dengan gaya hidup atau life style,” kata Sales Marketing Prime Point Sulis Tiawati  kepada Banten Raya, Selasa (11/9).


Ia menuturkan, Prime Point dikembangkan diatas lahan seluas 45 hektar yang terdiri dari perumahan, ruko dan gaya hidup.“Perumahan ini menjadi yang pertama yang berada dikawasan inovatif dan menawarkan kehidupan urban yang langsung terintegrasi dengan seluruh fasilitas, seperti waterpark (kolam renang), shopping mall (tempat belanja), fastfood restaurant (restoran cepat saji), food center (pusat makanan), green area (area hijau terbuka), jogging track (arena jogging), riverside view (pemandanagan tepi sungai), playground (tempat bermain anak), keamanan 24 jam dan CCTV, akses internet, serta manajemen pihak properti yang profesional, sehingga memberikan segala kemudahan bagi penghuninya di dalam satu area,” kata Sulis.


Sulis menjelaskan, saat ini perumahan Prime Point baru menawarkan Cluster Alindra dengan menyediakan 138 unit rumah ditambah dengan ruko.“Untuk Cluster Alindra ada empat tipe unit rumah dengan konsep yang mengedepankan fungsi dan kualitas bangunan, di antaranya tipe 26/60 satu lantai, satu kamar tidur dan satu kamar mandi, tipe 33/60 satu lantai, dua kamar tidur dan satu kamar mandi, tipe 60/90 dua lantai, tiga kamar tidur dan dua kamar mandi, tipe 76/120 dua lantai, empat kamar tidur dan dua kamar mandi, serta ruko komersial. Harga Cluster Alindra dibanderol mulai dari Rp326 juta. Alhamdulillah untuk cluster ini sudah terjual sekitar 85 persen,” katanya.


Selain menawarkan konsep One Stop Living, perumahan Prime Point juga memberikan berbagai penawaran menarik untuk konsumen yang membeli hunian Prime Point di September 2018."Bulan September 2018 kita tawarkan diskon Rp5 juta plus 5 persen, gratis biaya PPN (Pajak Pertambahan Nilai), AJB (Akta Jual Beli ), BPNAB, IMB (Izin Mendirikan Bangunan) dan BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan ) serta gratis AC (Air Conditioner) dan canopy. Booking fee cukup Rp2 juta dan DP 10 persen yang dapat di cicil 12 kali,” tutupnya. (mg-ika)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook