Sasi Kirono Latih CU

nurul roudhoh   |   Banten Sport  |   Rabu, 12 September 2018 - 11:54:33 WIB   |  dibaca: 239 kali
Sasi Kirono Latih CU

LATIHAN : Skuat Cilegon United berlatih diawasi pelatih baru Sasi Kirono di Stadion Krakatau Steel, kemarin. Sasi Kirono menggantikan pelatih Imam Riyadi yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

CILEGON – Sasi Kirono menjadi pelatih Cilegon United untuk putaran kedua Liga 2 Indonesia musim ini. Sasi Kirono sendiri menggantikan pelatih terdahulu Imam Riyadi yang mengundurkan diri menangani CU usai laga away melawan Persibat Batang beberapa waktu lalu. Diharapkan kedatangan pelatih baru ini mampu mendongkrak prestasi CU di sisa pertandingan putaran kedua.


CEO Cilegon United Yudhi Apriyanto didampingi Media Oficer Sahe Muslim membenarkan sepeninggal Imam Riyadi yang mengundurkan diri di laga terakhir melawan Persibat, manajemen akhirnya merekrut mantan bek Petrokimia Putra yang juga pernah menjadi asisten pelatih Persegres Gresik Sasi Kirono untuk menangani Jalwandi dan kawan-kawan di sisa putaran kedua.

“Iya kami telah resmi mengikat Sasi untuk menangani tim di sisa putaran kedua Liga 2. Sasi resmi melatih dan debut perdana akan menahkodai CU melawan PSIR Rembang. Kami harus cepat untuk mencari pelatih lantaran untuk tim,” katanya.


Diharapkan dengan dilatih Sasi yang telah malang melintang di persepakbolaan Indonesia, CU kembali bangkit dan bisa menjauhi zona degradasi. Ia juga pemain untuk bersemangat dilatih yang sarat pengalaman di kancah sepakbola Indonesia.


“Saat laga melawan Persik Kendal Sasi telah datang menyaksikan skuat CU bermain. Sasi resmi melatih anak –anak hari ini (kemarin-red) di Stadion Krakatau Steel. Alasan kami memilih Sasi karena sarat pengalaman dan diharapkan mampu  memberikan kemenangan dan prestasi bagi CU,” ujar dia.


Ditemui di sela-sela latihan, Sasi Kirono menuturkan, untuk menu latihan perdana, ia bersama pemain berlatih beberapa latihan misalnya posisi, pergerakan tanpa bola, dan lainnya.
“Saya masih berlatih ringan saja dan mengingatkan skuat ini jangan sampai salah dalam mengawal pergerakan pemain lawan saat di serang dan posisi pemain saat menyerang atau bertahan. Sejauh ini pemahaman anak-anak dengan pola latihan berjalan lancar. Saya harap terus berkembang,” kata dia.  


Ia berharap pemain bersinergi dan cepat menyerap ilmu yang diberikan agar penampilan tim semakin berkembang serta mengakhiri rentetan hasil negatif. “Saya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi CU. Kami akan bangkit di laga sisa putaran kedua ini,” tutupnya. (wisnu)    

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook