Golkar Gabung, Tim Kampanye Jokowi Pasang Target 70 Persen

nurul roudhoh   |   Serang Raya  |   Rabu, 12 September 2018 - 12:25:45 WIB   |  dibaca: 188 kali
Golkar Gabung, Tim Kampanye Jokowi Pasang Target 70 Persen

SERANG - Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Kabupaten Serang resmi dibentuk. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serang Adhadi Romli didapuk menjadi ketua tim, dengan sekretaris Fahmi Hakim (Ketua DPD Golkar Kabupaten Serang), dan bendahara Dahyani (Ketua DPC PKB). Berikutnya ada Ketua DPC Hanura Ahmad Soleh yang menjadi direktur program, kemudian Ketua DPC PPP Heri Azhari sebagai direktur komunikasi politik, dan Ketua DPC Nasdem Argandi menjadi koordinator wilayah.

Adhadi optimistis bisa merebut 70 persen suara di Kabupaten Serang dalam pemilihan presiden mendatang. Konstruksi koalisi yang ada, kata Adhadi memungkinkan perolehan suara tersebut. Selain itu, bergabungnya Golkar dan PPP menjadi angin segar di tubuh koalisi Jokowi-Ma'ruf.

Di pemilihan presiden tahun 2014, kata Adhadi, suara Jokowi kalah oleh koalisi Prabowo di Kabupaten Serang. Saat itu kubu Prabowo mendapatkan 473.545 suara dan Jokowi 266.663 suara. "Kabupaten Serang yang menang kan Golkar. PPP juga suaranya kuat.

Di pilpres terdahulu Golkar dan PPP di koalisinya Prabowo. Tapi sekarang kan ada di kita. Itu akan menambah suara buat kita. Kita percaya suara Golkar cukup besar di Kabupaten Serang," kata Adhadi.Pembentukan Tim Kampanye Jokowi di tingkat kabupaten akan dilaporkan ke tim kampanye tingkat provinwi dan tingkat pusat."Total di kita ini ada ada 71 orang yang terlibat," tutur Adhadi.

Setelah itu, dalam waktu dekat akan membentuk tim kampanye sampai tingkat desa. Tokoh-tokoh masyarakat juga akan dimasukan dalam tim kampanye. "Saat ini masih diinventarisir oleh masing-masing partai," katanya. (fikri)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook