Ichiban Sushi Lebarkan Sayap di Kota Cilegon

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Kamis, 13 September 2018 - 11:17:55 WIB   |  dibaca: 635 kali
Ichiban Sushi Lebarkan Sayap di Kota Cilegon

RAMAH : Dua karyawan Ichiban Sushi menyambut ramah pengunjung di lantai tiga Cilegon Center Mall (CCM), Rabu (12/9).

CILEGON - Gerai makanan khas Jepang, Ichiban Sushi kembali melebarkan sayapnya di Kota Cilegon dengan membuka cabang yang ke-78 di lantai tiga Cilegon Center Mall.
Secara resmi, Grand opening dilakukan pada tanggal 10 September 2018  kemarin.


Supervisor Ichiban Sushi Cilegon Madah, mengatakan pihaknya sengaja membuka gerai di Kota Cilegon lantaran banyak penikmat makanan negeri sakura. “Ketika datang ke sini dan melakukan survei, kami melihat mall ini memiliki prospek yang bagus dan ramai. Jadi, posisinya memang pas untuk segi pemasaran yang sedang kami incar,” kata Supervisor Ichiban Sushi Cilegon Madah kepada Banten Raya, Rabu (12/9).


Ia menjelaskan, Ichiban Sushi menyediakan berbagai macam pilihan makanan seperti roll sushi, rice set (paket nasi) hingga ramen.“Untuk menu tersebut, rasanya sudah kami sesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Harganya juga terjangkau mulai dari Rp17 ribu konsumen bisa menikmati menu lezat di Ichiban Sushi. Untuk semua bahan kita olah dan produksi sendiri, termasuk sausnya,” jelasnya.


Sejauh ini, pihaknya mengku masih belum menentukan target penjualan. Pasalnya, Ichiban Sushi masih melihat animo dan antusias masyarakat terkait produknya tersebut.“Kami masih melakukan tes pasar juga dan memang biasanya pertiga bulan sekali kita akan tahu menu apa yang paling banyak diminati. Setelah itu, baru kita bisa menemukan target,” katanya.


Madah mengaku, sejak dibuka pada 10 September kemarin, setiap harinya sekitar 300 orang sudah berkunjung Ichiban Sushi.“Kehadiran Ichiban Sushi di Kota Cilegon disambut sangat baik, ini bisa dilihat dari antusias masyarakat yang datang pada saat opening Senin kemarin.

Dalam rangka grand opening ini, kita juga masih menawarkan beberapa promo, di antaranya beli satu ramen gratis satu roll sushi hanya untuk pembelian menu spicy ramen dan chiken teriyaki ramen. Biasanya, promo ini berlaku selama satu minggu atau dua mingguan,” tandasnya. (mg-ika)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook