KONI Evaluasi Kontingen Porprov

nurul roudhoh   |   Lebak  |   Kamis, 13 September 2018 - 11:27:02 WIB   |  dibaca: 200 kali
KONI Evaluasi Kontingen Porprov

EVALUASI : Suasana rapat evaluasi persiapan menuju Porprov Banten 2018, di Gedung PKK Lebak, Rabu (12/9).

RANGKASBITUNG- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lebak, Rabu (12/9) siang, mengundang seluruh pelatih dan manager 35 cabang olahraga (cabor) yang akan diikutsertakan pada pekan olahraga provinsi (Porprov) V di Kabupaten Tangerang 4-11 November 2018.

Bertempat di Gedung PKK Lebak, Rangkasbitung, evaluasi tersebut turut dihadiri Asisten Daerah Bidang Ekonomi dan Pembangunan Lebak Budi Santoso. Rapat evaluasi ini bertujuan agar KONI dan Pemkab Lebak mengetahui betul persiapan para atlet dari 35 cabang olahraga yang akan diterjunkan di Porprov V Banten.


Budi santoso ditemui disela-sela rapat evaluasi persiapan Lebak mengatakan bahwa Lebak harus masuk tiga besar pada gelaran Porprov Banten, di Kabupaten Tangerang. Agar harapan tersebut mampu dicapai, maka KONI dan pemkab harus melakukan evaluasi persiapan. "Saya sendiri ditunjuk sebagai ketua kontingen Porprov Lebak, sehingga berkepentingan untuk melakukan evaluasi terhadap persiapan menuju Porprov Banten," ujar Budi.


Selain evaluasi persiapan, pertemuan dengan para pengurus cabang olahraga tersebut juga bertujuan untuk mengetahui persiapan sarana prasarana yang dibutuhkan para atlet yang akan berlaga di Porprov V Banten. "Kami pun mengecek langsung entri data identitas para atlet agar benar-benar tertib," katanya.


Ketua Harian KONI Lebak Koswara Purwasasmita menambahkan bahwa persiapan Lebak menuju Porprov Banten harus benar-benar matang. Untuk itu selama masih ada waktu menuju 4 November 2018, maka pihaknya harus rutin melakukan evaluasinya."Evaluasi yang kami lakukan terhadap atlet maupun kepada para pengurus cabang olahraga yang kami lakukan demi upaya kontingen Lebak agar masuk tiga besar di Porprov Banten tahun ini," katanya. (hudaya)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook