Truk Seruduk Trailer, Kernet Tewas Terjepit

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Kamis, 13 September 2018 - 15:15:46 WIB   |  dibaca: 366 kali
Truk Seruduk Trailer, Kernet Tewas Terjepit

EVAKUASI KERNET TERJEPIT : Petugas mengevakuasi kernet truk B 9934 COB yang telibat kecelakaan di Tol Tangerang-Merak Kilometer 71, Kota Serang, Rabu (12/9).

SERANG - Kecelakaan maut melibatkan dua truk terjadi di Jalan Tol Tangerang - Merak kilometer 71, Kemang, Kelurahan Panancangan, Kecamatan Serang, Kota Serang. Dalam Kecelakaan itu seorang penumpang truk berplat nomor B 9934 CQB, tewas terjepit badan mobil.


Jakaria, saksi mata, menceritakan bahwa mobil boks berplat nomor B 9826 CCE yang dikemudikannya hampir terlibat kecelakaan dengan dua truk tadi. Truk pertama bernomor polisi B 9934 CQB dan truk kedua yakni truk trailer berplat nomor B 9006 TEH."Mobil yang ini (B 9934 CQB) jalannya zig zag, gak lama nabrak mobil di depannya (B 9006 TEH). Sempat panik, tapi untung saya bisa menghindar," katanya kepada Banten Raya, kemarin.


Menurut Jakaria, dirinya juga sempat berhenti di lokasi kejadian untuk mengecek kondisi dan menolong korban. "Yang saya liat, sopirnya luka-luka tapi kalau keneknya meninggal di tempat karena tergencet badan mobil," ujarnya.


Kanit Laka Lantas Polda Banten Kanit Ipda Pujianto mengatakan, kecelakaan maut di KM 71 itu berawal saat truk berplat nomor B 9934 CQB yang dikemudikan Samsudin bersama kernetnya Ujang, melaju dari arah Tangerang menuju Merak tidak bisa mengendalikan kendaraannya. "Mobil truk bermuatan gipsum itu melaju di jalur lambat, saat di TKP mobil itu menabrak bagian belakang mobil trailer," katanya.


Menurut Pujianto, akibat kejadian itu sopir truk mengalami luka parah, sedangkan penumpangnya tewas di lokasi kejadian kerena tergencet badan mobil."Pengemudinya sudah di evakuasi ke RS Sari Asih Serang," ujarnya.


Lebih lanjut, Pujianto mengaku pihaknya belum mengetahui penyebab kecelakaan maut tersebut. Apalagi sopir truk saat ini masih dalam perawatan rumah sakit dan belum bisa dimintai keterangan oleh kepolisian. "Penyebabnya masih dalam penyelidikan," katanya.  (darjat)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook