EF Luncurkan Fitur Grammar Pro

nurul roudhoh   |   Bisnis  |   Jumat, 14 September 2018 - 11:33:37 WIB   |  dibaca: 55 kali
EF Luncurkan Fitur Grammar Pro

ANTUSIAS : Siswa mengikuti pembelajaran bahasa Inggris di english First Cilegon Business Square Blok A9-10, Kedaleman Cibeber, Kota Cilegon, Kamis (13/9).

CILEGON – English First (EF) lembaga kursus bahasa Inggris ternama di Indonesia, menghadirkan inovasi baru untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris untuk anak dan remaja. Salah satunya dengan meluncurkan program Grammar Pro sebagai sebuah fitur tambahan untuk belajar bahasa Inggris secara online pada bulan Juli 2018 lalu.

Marketing EF Cilegon Riana Zefanya mengatakan, program Grammar Pro merupakan pembelajaran bahasa Inggris dengan menggunakan berbagai modul secara online seperti berupa video tata bahasa Inggris berbentuk animasi dan latihan soal yang interaktif.

“Program ini ditujukan untuk memudahkan kebutuhan belajar siswa kelas 3-11 dalam meningkatkan kemampuan tata bahasa Inggris. Seluruh siswa EF dapat dengan mudah mengakses layanan ini dengan menggunakan Id (Identitas) Ef.

Grammar Pro juga menawarkan kegiatan belajar yang tidak hanya dilakukan di dalam kelas EF saja, namun juga di luar kelas dengan menggunakan laptop, tablet maupun smartphone,” kata Marketing EF Riana Zefanya saat ditemui di EF Cilegon di Cilegon Business Square Blok A9-10, Kelurahan Kedaleman, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon, Kamis (13/9).

Ia menuturkan, Grammar Pro memiliki berbagai keunggulan untuk membantu anak dalam belajar grammar (tata bahasa) yang baik dan benar.“Diantaranya, Grammar Pro menggunakan materi yang disesuaikan dengan standar kurikulum nasional.

Dengan menggunakan metode ujian-belajar-ujian dan bimbingan belajar, siswa dapat mengetahui kekuatan sekaligus kekurangannya, serta membantu menentukan fokus studi dan latihan yang tepat untuk memperbaiki kemampuannya. Selanjutnya, program ini dilengkapi dengan 40 modul tata bahasa, dan 160 pelajaran mandiri. Setiap siswa juga bisa memiliki akses belajar hingga 12 bulan,” kata Riana.

Riana menambahkan, kehadiran program Grammar Pro ini disambut positif baik siswa maupun orang tua siswa.“Sudah ada sekitar 30 siswa yang mengikuti program ini, karena program ini ditunjukan untuk siswa yang memang ingin lebih mempelajari grammar (tata bahasa) dengan benar,” katanya.

Tidak hanya meluncurkan program Grammar Pro, EF Cilgon saat ini juga  menghadirkan diskon mencapai Rp2,4 juta untuk pendaftaran siswa baru.“Diskon tersebut juga ditambahkan dengan gratis merchandise EF dan hanya berlaku tanggal 8-30 September 2018 saja,” tandasnya (mg-ika)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook