Kepulangan Satu Jamaah Haji Ditunda

nurul roudhoh   |   Pandeglang  |   Jumat, 14 September 2018 - 13:34:49 WIB   |  dibaca: 103 kali
Kepulangan Satu Jamaah Haji Ditunda

TIBA DI KAMPUNG HALAMAN : Keluarga jamaah haji mengambil koper jamaah di Pendopo Pemkab Pandeglang, Rabu (12/9) malam.

PANDEGLANG – Sebanyak 390 orang jemaah haji kloter 34 tiba di Pendopo Pandeglang, Rabu (12/9) malam. Namun jumlah kloter 34 tidak lengkap, karena ada dua jamaah yang meninggal dunia, dan satu sakit. Jamaah yang sakit atas nama Sukardi ditunda kepulangannya karena masih dalam perawatan di Mekah Para jamaah disambut Bupati Pandeglang, Irna Narulita dan sejumlah pejabat lainnya serta ratusan anggota keluarga jamaah yang sudah menunggu sejak sore hari di lingkungan Alun-alun Pandeglang.


Kasi Haji Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pandeglang, Wawan Sofwan mengatakan, dua orang jamaah yang meninggal dunia atas nama Endon (78) dan Titin (58) asal Kecamatan Majasari. Sedangkan jamaah yang sakit atas nama Sukardi dan tengah dirawat di Mekah. "Ibu Endon meninggal dikarenakan terjatuh dan mengakibatkan patah tulang, sedangkan Ibu Titin mempunyai riwayat struk. Keduanya dimakamkan di sana (di Mekah)," ujarnya.


Untuk jamaah yang sakit, menurut Wawan, akan diurus oleh pihak panitia, termasuk kepulangannya. "Jamaah yang sakit akan dipulangkan dan informasinya akan menggunakan pesawat yang agak kosong," tandasnya.


Bupati Irna mengucapkan selamat atas kedatangan para jemaah haji ke Tanah Air dengan keadaan sehat dan selamat. "Alhamdulillah para jemaah datang dengan keadaan sehat dan semoga menjadi haji yang mabrur," kata Bupati Irna yang menyambut jemaah hingga ke dalam bus. (muhaemin)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook