Kecelakaan Kembali Renggut Korban Jiwa

nurul roudhoh   |   Metro Serang  |   Jumat, 14 September 2018 - 13:45:54 WIB   |  dibaca: 370 kali
Kecelakaan Kembali Renggut Korban Jiwa

RUSAK : Honda City yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Serang-Cilegon mengalami kerusakan parah, kemarin. Dalam kasus ini, dari 5 orang penumpang, 1 orang tewas dalam kejadian tersebut.

SERANG- Kecelakaan kendaraan yang menelan korban jiwa kembali terjadi di Jalan Raya Serang-Cilegon, tepatnya di Lingkungan Kemeranggen, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Kamis (13/9) dini hari. Kali ini 1 orang penumpang Mobil Honda City berplat nomor B 1576 PAE tewas dalam kecelakaan tersebut.


Kanit Laka Lantas Polres Serang Kota Ipda Ade Komarudin mengatakan, kecelakaan maut itu bermula saat mobil Honda City yang dikemudikan Endi Hermawan membawa 4 orang penumpang yaitu M Dodi Jakaria, Doni Sulistiawan, Feri Hartono, dan Jaka Doni Saputra melaju dari arah Serang menuju Cilegon.
 
Tiba di lokasi kejadian, diduga pengemudi Honda City ini hilang konsentrasi, dan tidak menjaga jarak kendaraan.Menurut Ade, Honda City itu diduga menabrak bagian belakang mobil yang ada di depan pada jalur yang sama. Setelah kejadian, mobil yang ditabrak itu justru meninggalkan mobil korban yang mengalami kerusakan parah di bagian depannya. "Mobil koban menabrak bagian belakang dari kendaraan sejenis truk yang sampai saat ini tidak diketahui identitasnya," ujarnya.


Lebih lanjut Ade menambahkan selain merusak mobil, kecelakaan itu juga menyebabkan satu orang penumpang Honda City yang bernama Feri Hartono meninggal dunia, karena luka parah pada bagian kepalannya."Akibat kejadian tersebut pengemudi kendaraan Honda City berikut 4 orang penumpang mengalami luka di evakuasi ke RS Kurnia Kramatwatu. Saat di rumah sakit 1 orang bernama Feri meninggal dunia," tambahnya.


Ade menambahkan dalam kecelakaan ini pihaknya sudah mengevakuasi mobil korban. Sedangkan korban meninggal dunia telah diambil keluargannya untuk di semayamkan."Mobil korban yang mengalami kerusakan sudah diamankan di kantor, untuk proses penyelidikan. Sedangkan kendaraan sejenis truk setelah kejadian melarikan diri," katanya.


Guna menghindari kecelakaan yang sama, Ade mengimbau kepada para pengendara agar menjaga jarak dengan kendaraan-kendaraan bermuatan besar. Hal itu dilakukan guna menghindari terjadinya kecelakaan."Selalu konsentrasi saat berkendara dan selalu menjaga jarak kendaraan," tegasnya. (darjat)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook