Ciptakan Pengacara Handal, Untirta Gandeng Peradi

nurul roudhoh   |   Pendidikan  |   Jumat, 14 September 2018 - 13:54:16 WIB   |  dibaca: 232 kali
Ciptakan Pengacara Handal, Untirta Gandeng Peradi

SIMBOLIS : Salah seorang peserta Pelatihan Kekhususan Profesi Advokasi (PKPA) secara simbolis menerima tanda peserta, kemarin.

SERANG – Untuk menciptakan pengacara yang handal, Fakultas Hukum Universitas Negeri Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) bersama dengan DPC Peradi Serang menggelar pelatihan kekhususan Profesi Advokat (PKPA).


Agus Prihartono, salah seorang penyelenggara kegiatan mengatakan, kegiatan PKPA diikuti 50 peserta. Ia menjelaskan, dalam PKPA Peradi ini nantinya dapat mencetak Advokat yang profesional, handal dan bermartabat.“Serta bisa menjadi alat sosial kontrol dalam masyarakat dalam rangka penegakan hukum, dan menempatkan segala sesuatu berdasarkan tanggung jawab, hak dan kewajiban, untuk menunjang kemajuan, kepastian dan perkembangan hukum di Indonesia Khususnya,” katanya, kemarin.


Ia mengaku, agar kegiatan PKPA lebih bermutu pihaknya menghadirkan sejumlah praktisi sebagai pembicara, diantaranya adalah anggota Polri, Kehakiman, Kejaksaan, Advokat, pengurus Pradi baik dari Dewan Pimpinan Nasional maupun Dewan Pimpinan Cabang Serang dan Akademisi Untirta dan Unpad.“Kegiatan ini akan ditutup pada tanggal 30 September 2018 mendatang oleh Fauzie Yusuf Hasibuan selaku Ketua Umum Pengurus DPN Peradi masa bakti 2015 sampai dengan 2020,” imbuhnya. (satibi)

 

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook