Kadin Paradigma Baru Siap Bawa Peruubahan Baru

nurul roudhoh   |   Metro Tangerang  |   Jumat, 14 September 2018 - 14:00:07 WIB   |  dibaca: 46 kali
Kadin Paradigma Baru Siap Bawa Peruubahan Baru

PERTEMUAN : Walikota Tangsel, Airin Rachmy Diani foto bersama Kadin Paradigma Baru usai melakukan pertemuan, kemarin.

TANGSEL - Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Paradigma Baru melakukan pertemuan dengan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany, kemarin. Kedatangan mereka menjadi bukti eksistensi dan komitmen mambawa perubahan dalam tubuh Kadin.


Ketua Kadin Paradigma Baru, Mizz Faradibba menjelaskan, pertemuan itu sebagai wujud keseriusan Kadin Paradigma Baru dalam alur pikir berbeda pada Kadin umumnya. Kendati baru beberapa bulan usai pelantikan telah banyak teken kerjasama dengan perusahaan kenamaan.


"Kami datang menyampaikan keberadaan kami kepada ibu walikota bahwa Kadin Paradigma Baru siap membawa perubahan. Komitmen kami membangun kinerja menggandeng banyak pihak, baik perusahan besar serta kawan-kawan UKM yang ada di lingkungan Tangsel," katanya.


Ia menilai, penting orang nomor satu di Tangsel itu mengetahui keberadaan para perkumpulan pengusaha itu. Ia juga berharap sebaliknya, dukungan mengalir dari walikota apapun bentuknya baik kebijakan, maupun dukungan lain. Kendati Kadin Paradigma Baru tidak akan terfokus pada pekerjaan berasal dari dana  APBD. Namun demikian, jika ada alokasi pekerjaan dari APBD diberikan kepada kawan-kawan Kadin Paradigma Baru tak akan ditolak.


"Itu membuktikan dukungan dan kepercayaan kepada kami. Soal kinerja sebetulnya berbicara pada kepercayaan. Jika hasil kerja kita baik, pasti akan dilihat oleh pemerintah. Ini yang kami dorong kepada temen-teman supaya menunjukan kinerja lebih dulu jangan terpaku pada hasil," sambungnya.


Wakil Ketua Bidang Perhubungan, Puji Imam Jarkasih meyakinkan kepada walikota bahwa potensi usaha di luar APBD cukup besar. Kadin semestinya tak lagi berbicara proyek-proyek pemerintah, tapi sudah harus berkompetisi dengan dunia luar menuju profesionalitas.


"Selama ini teman-teman memandang Kadin pasti proyek pemerintah. Persepsi itu perlu diubah bahwa tidak semua Kadin berpatokan pada proyek pemerintah. Buktinya Kadin Paradigma Baru kerjasama dengan banyak perusahaan, seperti Telkom, Kimia Farma dan lain-lain," tukasnya.


Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany merespon baik apa yang disampaikan Kadin Paradigma Baru. Ia menjelaskan, tidak akan membeda-bedakan selagi masih warga Tangsel. Pemerintah daerah akan mengayomi. Munculnya dualisme Kadin, kata Airin, satu hal urusan internal dalam berorganisasi. Dinamika pasti ada dan kondisi itu hal yang wajar. (*/marjuki)

Profil nurul roudhoh

nurul roudhoh

Iklan Tengah Detail Berita 568x120px

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh



Komentar Facebook